game tips, android tips, game android

Tuesday, October 15, 2013

Galaxy Core Laris Manis - Tips dan Trik Android

Harga Samsung Galaxy Core Rp 2,6 juta. Smartphone Galaxy Core yang membidik pasar kelas menengah ini ternyata dapat menarik perhatian serta sekarang diburu untuk konsumen.
Samsung Galaxy Core ini Laris Manis dipasaran handphone tanah air dengan spesifikasi tinggi dengan harga 2 jutaan

Spesifikasi Galaxy Core ini sebetulnya tidak terlalu istimewa namun nama besar Samsung serta desainnya yang menyerupai dengan Galaxy S4 ini sepertinya menjadi daya tarik utamanya.

Galaxy Core ini perlu berhadapan dengan kompetitor lainnya dengan kisaran harga yang sama, sebut saja Sony Xperia M, BlackBerry 9720, serta Lenovo S820 dengan kisaran harga 2 jutaan.

Smartphone Android Samsung ini ditenagai untuk chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 203 serta didukung untuk memori RAM sebesar 1GB.

Samsung Galaxy Core ini dibekali dengan dukungan HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, serta A-GPS. Samsung Galaxy Core ini mempunyai memori internal berkapasitas 8GB serta dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Smartphone dengan dimensi 129,3 x 67,6 x 8,95 mm serta berat 124 gram ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus genap dengan hadirnya LED flash serta kamera depan dengan resolusi VGA. Samsung juga membekali Galaxy Core dengan baterai berkapasitas 1.800mAh.

Dengan layar berukuran 4,3 inci touchscreen berjenis kapasitif dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan 217 piksel per inci. Samsung juga memakai sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka TouchWiz.

Galaxy Core yang cukup tangguh, tak heran smartphone ini banyak diburu untuk konsumen sebab harga serta spesifikasi yang ditawarkan cukup pantas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Galaxy Core Laris Manis - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.