game tips, android tips, game android

Wednesday, September 7, 2016

4 Aplikasi Chatting Pendukung Saat Bermian Pokemon Go

javagamehd.blogspot.com - Berikut merupakan beberapa aplikasi chatting untuk mempermudah anda saat sedang bermain pokemon go di smartphone android.

Messenger for Pokemon GO

game pokemon go

Aplikasi ini berguna untuk melakukan chatting sesama pemain pokemon go, layaknya percakapan biasa anda dapat melakukan overlay dimana anda bermain pokemon go sambil ngobrol dengan sesama pemain pokemon go(trainers) lainnya. Anda dapat membuat grup atau tim chating dan mulai mengundang teman kalian untuk mendiskusikan seputar berita, trik, dan tips terbaru bermain pokemon go. Perlu anda ketahui aplikasi ini bukan buatan produksi Niantic Labs(developer pemilik game pokemon go), aplikasi ini dibuat oleh suatu kalangan tersendiri untuk mempermudah percakapan saat bermain pokemon go.

Informasi Tambahan Messenger for Pokemon GO
Ukuran File: 3.7 MB
System Android: 4.0.3 atau lebih tinggi
Download Messenger for Pokemon GO Via Play Store

Omlet Arcade (Pokemon Go Chat)
aplikasi pokemon go

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi diatas, dengan menggunakan Omlet Arcade anda dapat melakukan chatting, sharing ke media sosial Twitter dan Facebook tentang foto penangkapan pokemon, koleksi pokemon, bahkan hasil rekaman anda saat bermain pokemon go. dengan aplikasi Omlet Arcade anda juga dapat menemukan pemain pokemon fo terdekat di lokasi anda. anda juga dapat menemukan berbagai fitur menarik Panduan menetas telur , grafik XP , Panduan untuk pertempuran dan pertarungan , dan lain lain.

Informasi Tambahan Omlet Arcade (Pokemon Go Chat)
Ukuran File: 6.3 MB
System Android: 4.3 atau lebih tinggi
Download Omlet Arcade (Pokemon Go Chat) Via Google Play

Poké Amino For Pokemon Fans
aplikasi chatting pokemon go

Dengan aplikasi ini anda dapat menemukan sesama penggemar game pokemon go di seluruh dunia, ini merukakan aplikasi media jejaring sosial yang berisikan atau di fokuskan untuk para fans(penggemar) game pokemon go di seluruh dunia. untuk pertama kali menggunakan aplikasi Poké Amino For Pokemon Fans anda perlu membuat profil yang berguna sebagai identitas diri anda layaknya media jejaring sosial lainnya.

Informasi Tambahan Poké Amino For Pokemon Fans
Ukuran File: 9.2 MB
System Android: 4.0.3 atau lebih tinggi
Download Poké Amino For Pokemon Fans

Chat for Pokemon GO - GoChat
chating pokemon lokal

Bangun komunikasi dengan pelatih, teman, dan kenalan anda saat bermain pokemon go. anda dapat membuat tim untuk berdiskusi saat bermain pokemon go. dengan Chat for Pokemon GO - GoChat anda dapat melakukan obrolan dengan semua orang atau juga bisa melakukan obrolan pribadi(private chat).

Informasi Tambahan Chat for Pokemon GO - GoChat
Ukuran File: 3.9 MB
System Android: 4.0.3 ataulebih tinggi
Download Chat for Pokemon GO - GoChat

Sekian informasi tentang beberapa aplikasi chatting pendukung untuk bermain pokemon go di android.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Aplikasi Chatting Pendukung Saat Bermian Pokemon Go

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.