game tips, android tips, game android

Saturday, October 15, 2016

5 Game Mobile Seru untuk Mengisi Akhir Pekan

Jenuh serta bingung menginginkan main game (game) apa di smartphone anda? Dengan jumlah game yang sampai ribuan di toko aplikasi Google serta Apple, lumrah bila sebagian dari anda bingung memutuskan game apa yang menginginkan anda mainkan pekan ini.

Tanpa panjang lebar, berikut yaitu lima game iOS serta Android seru untuk mengisi akhir pekan.

1. Maximum Car
Ketika jenis game bergenre balap masih didominasi untuk judul game bagaikan Need for Speed serta Asphalt, Maximum Car yaitu game yang pantas anda coba mainkan.

Maximum Car apk
Maximum Car
Meskipun tak menampilkan grafis sebagus bagaikan dua game balap populer ketika ini, Maximum Car menawarkan grafis 16-bit ditambah dengan gameplay yang lebih menghibur.
Tak cuma adu cepat, anda pun perlu 'menyingkirkan' lawan ketika sedang berada di arena balap. Maximum Car ketika ini telah dapat diunduh di iOS serta Android.

2. Dan the Man
Rindu main game dengan bentuk grafis 16-bit? Bila ya, sehinnga game yang berjudul DAN the Man ini bisa menjadi opsi(pilihan) game di ketika akhir pekan ini.
Dan the Man apk
Dan the Man
Didalam game ini, anda akan bertindak seperti DAN yang berupaya untuk membebaskan sang kekasih yang bernama Josie dari cengkraman 'pengusaha' jahat.
Dikembangkan untuk studio game yang meluncurkan Fruit Ninja serta Jetpack Joyride, Dan the Man dijamin akan menjadi sebuah game yang penuh tantangan serta tak membosankan.

3. Jade Empire
Bila empat game di atas tampil dengan grafis yang apa adanya serta biasa-biasa saja, game buatan pengembang Aspyr Media Inc ini tampil dengan grafis sekelas konsol.
Jade Empire apk
Jade Empire
Sesuai dengan judul game, Jade Empire mengambil konsep cerita mitologi ketimuran serta film-film Kung Fu ternama.
Menariknya, Jade Empire rilis pertama kali untuk konsol Xbox di 2005. Apakah game berusia 11 tahun ini bisa memikat gamer ketika ini?

4. Treasure Buster
Apa jadinya bila game Zelda digabungkan dengan game pinball? Hasilnya yaitu Treasure Buster.
Treasure Buster apk
Treasure Buster
Tampil dengan grafis game lawas, ini adalah game terbaru kepunyaan developer bernama FDG Mobile Games GbR.
Bagaikan game buatan sebelumnya yang berjudul Slayin' yang sukses memukau banyak gamer kawakan, hal mirip akan berlangsung terhadap Treasure Buster.

5. Stone Age Begins
Tampil dengan genre mobile turn-based RPG, Stone Age Begins menawarkan sebuah game menarik.
Stone Age Begins apk
Stone Age Begins
Bagaikan di Pokemon Go, anda dapat mengoleksi serta mengembangkan karakter dinosaurus yang ditangkap.
Tak cuma itu, bentuk grafis 3D di didalam game pun membuat Stone Age Begins ini cukup menghibur serta pantas untuk anda mainkan akhir pekan ini.

(Sumber : Liputan6)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Game Mobile Seru untuk Mengisi Akhir Pekan

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.