game tips, android tips, game android

Saturday, October 15, 2016

3 Aplikasi Android yang Harus Kamu Miliki

Pasar Android semakin berkembang, anda tidak dapat mengabaikan fakta bahwa smartphone anda juga perlu didukung untuk sistem operasi Android yang bagus.
Untuk itu, anda membutuhkan aplikasi yang pas demi memperoleh yang terbaik untuk smartphone Android anda.
Terdapat berbagai macam jenis yang perlu anda ketahui, mulai dari browser, keamanan, komunikasi, launcher sampai hiburan. Kini juga anda dapat mengubah perangkat dari gadget biasa menjadi gadget yang menarik.

Aplikasi Android yang Harus Kamu Miliki
img by(PcMag)

Berikut yaitu 3 aplikasi yang akan membuat perangkat Android anda dapat lebih baik dari sebelumnya.

1. Google Keep
Ya, anda memerlukan aplikasi ini yang dapat merekam, membagi, serta mengelola aktifitas anda. Aplikasi yang gampang dipakai di mana anda bisa mengambil foto serta meneyerahkan catatannya. Anda juga bisa membuat tulisan, daftar, serta tugas-tugas anda di aplikasi sini.

2. Expensify
Ketika didalam perjalanan, memonitor pengeluaran serta belanja adalah tugas yang tidak gampang. Tetapi dengan aplikasi Expensify, semua terasa gampang, di mana anda bisa melacak seberapa besar pengeluaran, faktur, serta kwitansi setiap ketika.

Setiap penerimaan pemasukan dapat dipindai serta informasi penting dapat disimpan didalam caatatan anda. Anda tidak memerlukan online setiap ketika, sebab aplikasi ini juga menawarkan fungsi offline.
Expensify adalah aplikasi gratis, tetapi bila menginginkan mempunyai fitur tambahan, sehinnga terdapat tawaran untuk meningkatkannya menjadi premium serta dikenakan bayaraan.

3. Viber
Ini adalah salah satu aplikasi yang tidak cuma gratis, namun memungkinkan anda untuk mengirim pesan gratis serta membuat panggilan gratis dari ponsel Android anda dengan orang lainnya yang berada di jaringan Viber.

Jadi, perangkat anda bisa membuat panggilan gratis ke ponsel Viber lainnya yang diaktifkan selama anda mempunyai data ataupun koneksi Wi-Fi. anda juga dapat mengirim pesan serta berbagi video serta foto ke kontak Viber anda dengan cara gratis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Aplikasi Android yang Harus Kamu Miliki

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.