game tips, android tips, game android

Sunday, October 16, 2016

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Beli PlayStation VR

Sony Interactive Entertainment (SIE) resmi mengumumkan ketersediaan PlayStation VR di pertunjukan Hong Kong Ani-Com di Juli 2016.
Didalam pertunjukan ini, Sony mengumumkan seandainya perangkat virtual reality (VR) besutannya akan mulai dijual dengan cara global di 13 Oktober 2016.
Peluncuran PlayStation VR tinggal berbagai macam bulan lagi. Untuk Kamu yang berkeinginan membeli headset virtual reality besutan Sony itu, pastikan membaca lebih-lebih dahulu syarat serta ketentuan yang disediakan.
Salah satunya yaitu ruangan tempat Kamu bermain. Mengacu dari informasi yang tertera di user guide situs PlayStation Asia, ruangan tempat gamer bermain perlu mempunyai luas paling tidak 6 meter persegi. Serta tidak bagaikan HTC Vive ataupun Oculus Rift, PlayStation VR dirancang untuk penggunaan sembari duduk.
Sebab harganya yang tidak murah, yakni Rp 6.690.000 untuk di Indonesia, sehinnga Sony mengamebau terhadap calon konsumen PlayStation VR supaya mencobanya lebih dahulu di toko.

Hal Yang Perlu  Anda Ketahui Sebelum Beli PlayStation VR
img by(gamespot)

Sebelum anda memutuskan untuk membeli headset VR yang sebelumnya bernama Project Morpheus ini, berikut fakta-fakta menarik tentang PlayStation VR.

1. Masa Depan PlayStation VR
Tidak puas dengan 27 judul game PlayStation VR yang ada ketika headset ini diluncurkan? Tenang, sebab berbagai macam pengembang telah menyiapkan judul game terbaru yang mendukung PlayStation VR.
Salah satu pengembang game besar itu yaitu Capcom dengan memboyong Resident Evil VII. Ini adalah game first-person horror yang akan dirilis di 24 Januari 2017.
Tak cuma eksklusif untuk PlayStation VR, Resident Evil VII juga bisa dimainkan tanpa perangkat itu. Selain Resident Evil VII, game AAA lain yaitu Grand Turismo Sport.

2. 27 game
Meskipun masih belum jelas, laporan menyebutkan akan terdapat 27 game berbagai macam genre yang ada ketika PlayStation VR meluncur. Tak cuma dirilis dengan cara eksklusif untuk PlayStation VR, berbagai macam di antaranya dirilis untuk PS4 didalam rentang waktu berbeda.
Dari 27 game yang ditawarkan, game VR buatan Rocksteady yang berjudul Batman: Arkham VR menjadi salah satu judul game paling ditunggu serta memperoleh respon positif ketika demonya muncul.
Untuk pecinta game bertemakan horor, Until Dawn: Rush of Blood serta Here They Lie adalah judul game yang pantas dimiliki.
Selain ketiga game paling ditunggu itu, 100ft Robot Golf, Battlezone, Bound, DriveClub VR, Farpoint, Harmonix Music VR, Hustle Kings VR, Job Simulator, Keep Talking and Nobody Explodes, Loading Human, PlayStation VR Worlds, Rez Infinite, RIGS: Mechanized Combat League, Rise of the Tomb Raider: Blood Ties (DLC), Robinson: The Journey, SuperHyperCube, Super Stardust Ultra VR, The Brookhaven Experiment, The Playroom VR, Thumper, Tumble VR, Volume Coda, Wayward Sky, serta World War Toons yaitu 27 game VR yang dirilis bersamaan pekan depan.

3. Ketersediaan
Didalam paket penjualan di 13 Oktober 2016 nanti, Sony akan menyediakan dua opsi PS VR. Untuk headset PS VR-nya saja, Sony akan membanderol dengan harga Rp 5,2 jutaan.
Padahal untuk paket genap yang terdiri dari headset PlayStation VR, PlayStation Camera, dua kontroler PlayStation Move, serta satu kopi PlayStation VR World dibandrol dengan harga sekitar Rp 6,9 juta.

Sekadar informasi, PlayStation VR World adalah game yang terdiri dari berbagai macam game kecil yang dibuat khusus menampilkan fitur unik PlayStation VR.
Berbeda dengan perangkat virtual reality (Oculus Rift serta HTC Vive), PlayStation VR adalah opsi(pilihan) pas untuk banyak gamer yang menginginkan merasakan pengalaman bermain game terbaik dengan harga yang lebih terjangkau.
Memandang pangsa pasar VR yang masih besar, Sony berkesempatan mendulang keuntungan bila perusahaan asal Negeri Sakura ini berhasil "memainkan kartu" PlayStation VR dengan baik serta betul.

PlayStation VR telah mulai dijual di 13 Oktober 2016 di Indonesia serta bisa dipakai di konsol PlayStation 4.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Beli PlayStation VR

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.