game tips, android tips, game android

Wednesday, September 14, 2016

RAM Manager PRO Full Version v8.6.1 Apk Terbaru 2016 - Aplikasi Android

Download Gratis RAM Manager PRO Full Version v8.6.1 Apk Terbaru 2016 – RAM Manager yaitu sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengatasi persoalan yang berlangsung di RAM dan mengoptimasi kinerja RAM menjadi lebih baik di Android.

Selama sore sobat blogger,kembali lagi di bersama-sama aku di situs yang share apa saja tentang Android. Kali ini admin akan share salah satu aplikasi yang baik untuk dipakai di ponsel kesayangan anda. Aplikasi yang dimaksud yaitu RAM Manager Pro,sebuah aplikasi yang bisa mengoptimasi penggunaan RAM yang di gunakan di ponsel serta tablet di OS Android.  

Bila kalian memakai ponsel-ponsel yang berbasis ponsel pandai ataupun Smartphone umumnya memakai RAM untuk mendukung kinerja ponsel yang lebih baik,berbeda dengan ponsel jaman-jaman dahulu. Tetapi disisi lainnya,kadang bagian itu yang selalu menjadi persoalan di Smartphone yang dipakai. Untuk sebab itu banyak aplikasi ataupun software yang dibuat cuma untuk mendukung RAM supaya bisa bekerja lebih baik serta optimal. Apa lagi bila RAM yang anda memiliki cukup rendah. Aplikasi ini dapat menjadi alternative supaya bisa menambah kecepatan di Android yang anda gunakan.

Hal ini jelas dibutuhkan,apa jadinya bila RAM terdapat di ponsel tidak bekerja dengan baik. Pastinya ponsel yang dipakai bisa menjadi lebih lambat,lemot, apalagi hang. Nah untuk sebab itu RAM Manager Pro Full Version Apk salah satu aplikasi di Android yang bisa mendukung perfoma Android anda menjadi lebih baik lagi.

Aplikasi ini bisa menolong optimasi penggunaan RAM di Android supaya RAM Manager PRO Apk bisa bekerja lebih baik. Tetapi sebelum melanjutkan aku cuma menginginkan mengingatkan,bahwa aplikasi ini tidak menambah RAM. Aplikasi ini berguna untuk mengatur penggunaan dari memori RAM di ponsel ataupun tablet Android serta bekerja mengatur dari penggunaan memori RAM dan menyeimbangkan kapasitas memori yang kosong yang terdapat dengan aplikasi yang sedang berjalan/berlangsung,hal itu dikarenakan supaya bisa keseimbangan kinerja serta tingkatkan kecepatan system didalam mengolah aplikasi-aplikasi yang berjalan/berlangsung.

Tetapi memerlukan anda ketahui,untuk bisa memakai aplikasi ini sebelumnya Android anda perlu Android OS 2.1 keatas  dan di rooting lebih-lebih dahulu. Untuk yang belum mengetahui cara serta penggunaan root anda bisa membaca wacana Cara Root serta Unroot dengan Framaroot Mjenis 1.9.3 Apk

Fitur RAM Manager PRO Apk
  • Balance - Opsi yang membuat RAM Anda untuk optimasi terbaik, opsi(pilihan) ini yaitu untuk penggunaan satu hari-hari. Gunakan opsi ini bila Anda menginginkan mempunyai perangkat cepat tanpa tertinggal.
  • More free memory - Opsi(pilihan) ini atas dasar yang sama dengan Balance, namun memberi Anda lebih banyak memori gratis serta sedikit mengurangi multitasking.
  • More free multitasking - Opsi(pilihan) ini atas dasar yang sama dengan Balance, namun memberi Anda lebih banyak multitasking serta sedikit mengurangi memori bebas.
  • Hard game - Opsi yang menstabilkan RAM Anda untuk bermain game yang paling susah. Gunakan opsi ini untuk permainan yang lambat di perangkat Anda. Game akan berjalan/berlangsung mulus tanpa lag.
  • Hard multitasking - Opsi untuk pemakai yang betul-betul bekerja keras di perangkat dia. Anda bisa mempunyai banyak melaksanakan aplikasi serta cepat berganti di antara dia tanpa lambat.
  • default - Opsi(pilihan) ini berganti RAM Anda ke pengaturan default Anda, yang Anda miliki sebelum Anda menginstal aplikasi ini.
  • Custom - Opsi(pilihan) ini memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan Anda sendiri.
  • Set on boot - Menyimpan semua pengaturan Anda ketika boot.
  • Lock launcher in memory- Mencegah restart peluncur Anda.
  • Clean Memory - Membersihkan memori Anda.
  • Clean Drop Cache - Membersihkan halaman cache, dentries serta inode.
  • VM Heap size - Ini yaitu ukuran maksimum MB mana aplikasi bisa dipakai untuk data.
  • Swap File - Tingkatkan kinerja namun bisa menurunkan kehidupan kartu SD Anda.
  • Info Memory - Menampilkan informasi dari memori Anda.
  • Memory grafik - Menunjukkan memori yang ada serta dipakai Anda.
  • Widget (Light ataupun tema gelap)
  • Anda bisa berganti di antara semua opsi(pilihan) tanpa reboot
  • Bahasa - Inggris, Ceko, Slowakia, Korea, Italia, Kroasia, Polandia, Perancis, Rusia, Yunani, Chinese, Simplified Chinese, Turki, Spanyol

Link Unduh
RAM Manager PRO Full Version v8.3.2 Apk Terbaru 2016

RAM Manager v7.1.0    RAM Manager v7.1.0


RAM Manager v7.1.0      RAM Manager v7.1.0

RAM Manager Pro Apk Terbaru
Via Mirror | Play Store

Fitur Terbaru ;
Minor changes in UI
Removed Synergy section
Fixed minor issues
Note ; Untuk penggunaan aplikasi ini dibutuhkan akses Root.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : RAM Manager PRO Full Version v8.6.1 Apk Terbaru 2016 - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.