game tips, android tips, game android

Wednesday, June 14, 2017

Permainan Talking Angela

Menjelajahi dunia Berbicara Angela dan menyesuaikan fashion, gaya rambut, makeup dan rumah - semua sambil bermain addictively lucu mini-games.

download permainan talking angela gratis

Dengan lebih dari 165 juta download Permainan Talking Angela ... jangan lewatkan pada menyenangkan!

MENERAPKAN BABY ANGELA
Mengadopsi Angela sebagai hewan peliharaan virtual Anda sendiri dan memberikan kehidupan yang luar biasa! Bantu dia tumbuh menjadi kitty kota stylish. Dari gigi menyikat untuk belanja baju - dia semua milikmu!

MERAWATNYA
Membuat Angela superstar Anda sendiri! Peliharalah dia, bernyanyi untuknya, memberi makan lezat memperlakukan dirinya. Hanya menonton - dia akan menjadi teman baru terbaik Anda!

MENCIPTAKAN MAKEUP COLORFUL
Biarkan rasa menakjubkan gaya Anda bersinar melalui dengan memberikan Talking Angela gaya make-over!
Lipstik, eyeshadow, blush - sesuaikan dengan isi hati Anda! Dengan puluhan warna yang berbeda dan kebebasan kreatif yang tak ada habisnya; Anda dapat benar-benar mengekspresikan diri!

EXPRESS FASHION FLAIR ANDA
Kau luar biasa, sehingga membuat Angela hebat juga! Gaun nya di mode terbaru dan kostum lucu, dari balerina indah untuk punk Ninja! Lengkapi tampilan dengan memberikan gaya rambut yang sempurna juga! Dengan lebih dari satu juta kombinasi busana yang berbeda, Anda dapat membuat sesuatu yang benar-benar unik!

PLAY MINI-GAMES
Temukan dan bermain menakjubkan mini-game baru! Dari Happy Connect ke Bubble Shooter - semua favorit Anda di sini ... dan lebih ditambahkan setiap saat!

DAN BANYAK, BANYAK LAGI ...
Membuka pakaian baru yang eksklusif, tingkat atas, mengumpulkan stiker khusus, menyesuaikan rumah yang luar biasa nya ... semua sementara ia mengulangi semua yang Anda katakan - dalam gaya Angela klasik!

Permainan Talking Angela ini PRIVO bersertifikat. The PRIVO aman pelabuhan seal menunjukkan Outfit7 telah membentuk praktik privasi COPPA compliant untuk melindungi informasi pribadi anak Anda. aplikasi kami tidak mengizinkan anak-anak muda untuk berbagi informasi mereka.

Download Permainan Talking Angela via Google Play

Permainan Talking Angela ini berisi:
- Promosi produk dan iklan Outfit7 ini
- Link yang mengarahkan pengguna ke aplikasi lain dan situs Outfit7 ini
- Personalisasi konten untuk menarik pengguna untuk bermain aplikasi lagi
- Kemungkinan untuk menggunakan dan terhubung dengan teman-teman melalui jaringan sosial
- Menonton video dari karakter animasi Outfit7 via integrasi You Tube
- Pilihan untuk melakukan pembelian di-app
- Produk yang tersedia untuk harga yang berbeda dalam mata uang virtual, tergantung pada tingkat saat ini dicapai oleh pemain
- Alternatif pilihan untuk mengakses semua fungsi dari aplikasi tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi menggunakan uang riil (kemajuan tingkat, game, dalam game fungsionalitas, iklan)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Permainan Talking Angela

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.