game tips, android tips, game android

Monday, October 21, 2013

Kelebihan dari Android 4.3 - Tips dan Trik Android

Keunggulan Android Jelly Bean 4.3
Kelebihan dari Android 4.3 berhasil ditunjukkan untuk PocketNow melewati video review yang dia unggah di situs berbagi video Youtube.

Didalam video review itu ditunjukan bahwa dengan OS terbaru ini sehinnga kita akan memperoleh lima hal yang cukup menonjol diantaranya yaitu pemakaian baterai lebih irit, fitur auto complete di menu panggilan, keyboard emoji, aplikasi kamera baru serta peningkatan performa yang signifikan.


Berikut ini deskripsi genap mengenai keunggulan dari Android Jelly Bean 4.3 itu

Baterai Lebih Irit
Android 4.3 Jelly Bean ini diklaim bisa tingkatkan daya tahan baterai sampai lebih dari 20 jam. Bila sebelumnya perangkat pengusung Android 4.2 cuma dapat dipakai selam 5-6 jam didalam pemakaian optimal.
Sekarang dengan Android 4.3 diklaim smartphone Android bisa bertahan sampai 25 jam dengan keadaan pemakaian yang sama.
Fitur autocomplete dialer

Dengan fitur autocomplete dialer ini sehinnga para pemakai akan lebih gampang didalam mencari nama orang yang dia inginkan di daftar kontak smartphone dia. Fitur ini adalah yang pertama dari semua seri Android yang sebelumnya

Keyboard Emoji
Fitur keyboard baru ini meneyerahkan berbagai macam opsi(pilihan) emoticon yang dapat dikirim penggunanya.
Keyboard Emoji ini dapat membuat smsan ataupun chatting akan semakin seru. Untuk memakai fitur keyboard ini, pemakai android 4.3 cukup menekan serta menahan di kolom tulis serta menentukan opsi emoji keyboard.

Aplikasi kamera terbaru
Aplikasi kamera terbaru ini mengusung antarmuka yang lebih menarik dan memudahkan penggunanya untuk menjalankan pengaturan kamera untuk memperoleh hasil foto yang terbaik.
Selain itu, aplikasi kamera baru ini juga membuat performa kamera handset Android meningkat dengan menghilangkan penundaan saat smartphone diputar dari letak portrait ke landscape ataupun sebaliknya.

Performa yang lebih cepat
Dilihat dari Video review yang dibuat untuk PocketNow terlihat jelas peningkatan performa dari gadget pengusung Android 4.3 Jelly Bean.
Android 4.3 ini membuat pergerakan serta perpindahan dari satu menu layar ke menu lainnya bisa bergerak secepat pergeseran jari penggunanya tanpa terdapat delay sedikit pun.

Diatas adalah berbagai macam kelebihan dari Android 4.3 Jelly Bean bagaikan dikutip TeknoFlas dari PocketNow

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan dari Android 4.3 - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.