game tips, android tips, game android

Saturday, February 20, 2016

10 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Gratis Terbaru 2016 - Tips serta Trik Android

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaru – Dari bulan ke bulan kemajuan aplikasi di Play Store semakin cepat. Telah banyak developer aplikasi Android yang meluncurkan inovasi terbaru dia. Mulai dari aplikasi yang benar-benar barmanfaat untuk kehidupan satu hari-hari sampai aplikasi jarang terjadi/unik.

 
Aplikasi pendeteksi hantu Android termasuk salah satu yang unik. Berbeda dengan aplikasi lainnya, dengan aplikasi ini anda dapat memandang mahluk halus dengan cara jelas. Gunakan aplikasi pendeteksi hantu itu untuk membuktikan keberadaan mahluk astral langsung.

Supaya hasilnya memuaskan, saran aku lebih baik anda gunakan aplikasi pendeteksi hantu Android berikut di tempat-tempat yang seram serta dianggap angker. Akan namun bila tak berani, seharusnya ajak teman ataupun sahabat untuk menjalankan uji coba. telah siap? Berikut aplikasi pendeteksi hantu yang dapat dicoba gratis.

Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Terbaru Gratis 2016

1. Camera Ghost Detector
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berguna untuk mendeteksi hantu serta mahluk halus. Camera Ghost Detector bekerja dengan mengandalkan radar, dimana anda akan memandang hal-hal janggal serta jarang terjadi sesudah memakai aplikasi ini. Jangan kaget bila hal jarang terjadi itu yaitu hantu yang sebetulnya.

2. Ghost Detector
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Hampir menyerupai dengan aplikasi pendeteksi hantu diatas, Ghost Detector juga bekerja dengan memakai bentuk radar. Bedanya, aplikasi ini bisa menunjukan posisi 
energi-energi jarang terjadi di sekeliling anda.

Sesudah menginstal aplikasi pendeteksi hantu Ghost Detector, dengan cara otomatis hp Android anda akan berubah menjadi EMF Detector. Menariknya lagi, dia juga dapat membedakan gelombang elektromagnetik dari perangkat lainnya.

3. Ghost EVP Analyzer
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android

Hantu tidak cuma menampakan diri melewati visual saja, tetapi dia juga dapat mengeluarkan suara-suara jarang terjadi. Nah untuk merekam suara jarang terjadi itu, anda dapat memakai Ghost EVP Analyzer.

Ini adalah sebuah aplikasi perekam suara berbasis EVP terbaik. Anda dapat menggunakannya untuk merekam suara jarang terjadi di sekeliling rumah. Atur frekuensi pemutaran suara yang pas supaya terdengar jelas, karena hantu biasanya mengeluarkan suara yang tak dapat dimengerti langsung untuk manusia.

4. Ghost Detector Pro
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android

Ghost Detector Pro adalah aplikasi pendeteksi hantu yang bekerja dengan memakai sumber emisi magnetik variabel. Aplikasi ini dapat mendeteksi pergerakan hantu mulai dari 0 sampai 30 kaki di sekitar ponsel Androidmu.

Telah banyak pemakai Android yang instal aplikasi Ghost Detector Pro, apalagi kabarnya berbagai macam paranormal modern juga menggunakan aplikasi ini. Ukurannya yang cuma 13MB, pasti tak akan membuat Android lemot.

5. Camera Ghost Radar
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android

Camera Ghost Radar sebetulnya menyerupai dengan aplikasi pendeteksi hantu nomor satu, cuman menurut aku yang ini lebih simpel. Camera Ghost Radar mula-mula akan mendeteksi gelombang khusus, lalu menampilkan berbagai macam mahluk halus di layar hp Android.

Jangan kaget saat memandang perwujudan hantu dengan cara jelas. Berbagai macam kategori hantu dapat dideteksi dengan memakai aplikasi ini. Aplikasi Camera Ghost Radar cuma berukuran 4MB sehingga tak akan membuat memori anda habis.

6. TRS Ghost Finder – Radar 
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi pendeteksi hantu Android berikutnya yaitu TRS Ghost Finder. Aplikasi ini mula-mula akan memindai energi-energi khusus di sekitar anda. Lalu saat telah memperoleh energi mahluk halus khusus nanti akan muncul indikator untuk menekan capture. Sesudah tertangkap, anda dapat memandang perwujudan mahluk halus itu didalam bentuk foto.

7. Detektor Hantu Spektrum
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Sesuai dengan namanya, aplikasi pendeteksi hantu ini bekerja dengan mengandalkan spektrum. Gelombang serta energi dari mahluk halus akan tertangkap saat anda menginstal aplikasi ini di hp Android. Ukuran aplikasi ini cukup enteng kok adalah sekitar 4MB, untuk karena itu langsung aja coba.


8. Hantu
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Di awalnya aplikasi pendeteksi hantu satu ini cuma ada untuk iOS, tetapi seiring dengan kemajuan jaman kini kita telah dapat menggunakannya untuk Android. Menariknya lagi di Play Store aplikasi Hantu memperoleh peringkat terbaik seperti pendeteksi hantu paling akurat.

9. Ghost Radar Classic
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Ghost Radar Classic disebut-sebut seperti aplikasi pendeteksi Android paling komunikatif dibanding dengan lain. Karena, aplikasi ini dilengkapi dengan adanya fitur suara.

Contohnya anda sedang berjalan/berlangsung di sekeliling rumah sembari mengaktifkan aplikasi ini, sehinnga dengan cara otomatis Ghost Radar Classic akan memberitahumu untuk berjalan/berlangsung mendekati sumber hantu. Jadi, aplikasi pendeteksi ini dapat merasakan apa yang dirasakan pemakai.

10. Ghost Observer Camera
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi Pendeteksi Hantu Android
Aplikasi pendeteksi hantu terakhir ini dikembangkan untuk developer Mac-Lloyd, yang kebetulan dia juga telah berpengalaman. Ghost Observer Camera tak cuma menolong anda didalam deteksi hantu, tetapi juga dapat merekam suara hantu-hantu itu dengan cara jelas. Wah, bayangin saja saat anda memandang hantu sembari denger suara seremnya, seandainya aku sih mending pergi hehe.

Note: silahkan kunjungi Playstore masing-masing untuk download aplikasi pendeteksi hantu super keren diatas.

Itulah berbagai macam aplikasi pendeteksi hantu Android terbaru yang dapat aku share di kesempatan kali ini. Di dasarnya aplikasi diatas cuma dibuat untuk sarana hiburan saja, jadi sobat jangan memohon akan menemukan hantu beneran ya. Selamat mencoba!

Bila berguna, mohon di share ya sob!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Aplikasi Pendeteksi Hantu Android Gratis Terbaru 2016 - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.