game tips, android tips, game android

Wednesday, February 3, 2016

Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016 - Tips serta Trik Android

Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik – Android adalah sistem operasi yang ketika ini telah cukup terkenal di kalangan masyarakat. Apalagi kepopuleran Android ketika ini mengalahkan iOS, Windows Phone, serta Blackberry. Lengkapnya aplikasi yang ada di Play Store membuat dari hari ke hari penggunanya semakin banyak.
 

Kadang saat mempunyai smartphone Android rasanya kita menginginkan menginstal banyak aplikasi serta games, lebih-lebih sesudah memandang aplikasi gratis dengan kualitas terbaik. Tetapi sayang sekali, persoalan sering sekali muncul di RAM yang tak cukup untuk pemasangan banyak aplikasi itu.

Bila kapasitas RAM anda telah penuh, sehinnga dengan cara otomatis Android pun akan menjadi lemot. Nah sebelum itu semua berlangsung, berikut ini aku share berbagai macam aplikasi penambah RAM Android terbaik yang dapat anda coba.

Aplikasi untuk Menambah RAM Android Terbaru 2016

Aplikasi penambah RAM Android terbaru
Aplikasi penambah RAM Android terbaik


1. RAM Manager Pro

Aplikasi penambah RAM Android pertama yaitu RAM Manager Pro. Aplikasi ini benar-benar cocok bila anda pasang di Android berkapasitas RAM kecil alias kurang dari 1GB. Terdapat banyak sekali fitur menarik yang terdapat didalam aplikasi ini, termasuk salah satunya yaitu preset yang dapat anda sesuaikan dengan keperluan masing-masing.

Contohnya saja untuk keperluan satu hari-hari anda dapat menentukan Balance. Lalu untuk aktivitas bermain game sehinnga bisa menentukan Hard Gaming. Padahal untuk melaksanakan aktivitas bersosial media opsi(pilihan) terbaik yaitu mode Multitasking.

RAM Manager Pro telah menyediakan adanya fitur Swap File, sehingga anda dapat menambahkan virtual memori RAM Android. Untuk memakai aplikasi ini Android anda perlu didalam kondisi root serta mjenis 2.1 keatas.


2. Smart RAM Booster Pro

Penambah RAM seterusnya yaitu Smart RAM Booster Pro. Aplikasi ini dikembangkan langsung untuk AntTek – Uninstaller. Tak cuma dapat mengoptimalkan RAM saja, tetapi aplikasi ini pun dapat tingkatkan kinerja internal memori.

Menariknya lagi, Smart RAM Booster Pro telah dilengkapi dengan fitur penghapusan cache dengan satu kali tap. Bagaikan biasanya, untuk memasang aplikasi penambah RAM ini Android anda perlu 2.2 keatas.

3. RoehSoft RAM Expander (SWAP)

Aplikasi penambah RAM Android terakhir ialah Roehsoft RAM Expander. Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan space memori untuk mengoptimalkan kinerja RAM ponsel, sehingga akan benar-benar efektif untuk melaksanakan aplikasi besar saat kapasitas telah penuh.

Selain itu, keunggulan Roehsoft RAM Expander yaitu adanya fasilitas Swap File. Menariknya lagi, fitur itu dapat Kamu gunakan untuk membuat Virtual Memory sampai 4GB. Keren kan?

Itulah berbagai macam aplikasi penambah RAM Android terbaik 2016 yang dapat aku sajikan. Untuk memperoleh aplikasi diatas anda dapat langsung kunjungi Play Store kini juga. Selamat memcoba genk!

Berguna? Tolong share yuk sob.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Penambah RAM Android Terbaik 2016 - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.