game tips, android tips, game android

Sunday, April 17, 2016

24 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Kepunyaan Para Fotografer - Tips serta Trik Android

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik – Apakah anda doyan selfie? Aplikasi editor foto Android barangkali dapat membuat fotomu lebih berkualitas layaknya hasil jepretan kamera DSLR.
 

Sebenarnya ketika ini telah banyak smartphone yang dilengkapi dengan kamera berlensa tinggi dan segudang fitur edit foto didalamnya, tetapi terkadang berbagai macam orang tidak puas dengan kinerja editor foto itu.
 

Bagaikan kita ketahui bersama-sama, Playstore menyediakan banyaaak sekali aplikasi edit foto untuk android yang dapat didownload, terdapat yang gratisan serta terdapat pula yang berbayar. Untuk anda yang menginginkan sekedar edit foto biasa, aku sarankan seleksi yang gratis dulu aja deh.
 

Walaupun gratis, bukan berarti aplikasi edit foto itu tidak berkualitas. Malah berbagai macam aplikasi editor foto android gratislah yang menawarkan beragam fitur editing canggih. Penasaran kan? Berikut berbagai macam aplikasi edit foto android terbaik 2016 yang dapat anda coba.
 

Aplikasi Editor Foto untuk Android Gratis Terbaik           
1. Adobe Lightroom Mobile 

aplikasi edit foto android terbaik gratis

Aplikasi lightroom mobile adalah aplikasi edit foto android yang baru saja dirilis untuk Adobe, guna melengkapi ikon lightroom dia di perangkat Android.
 

Aplikasi satu ini difungsikan untuk mengubah ataupun memperbaiki format gambar RAW dengan tujuan tingkatkan kwalitas foto memakai berbagai macam alat serta fitur menarik didalamnya.
 

Didalam lightroom kita bisa memainkan ataupun memanipulasi segala macam warna sesuai dengan kesukaan sendiri, mengubah resolusi gambar, serta apalagi ukuran foto.
 

Selain itu, ada pula fitur berbentuk Spot Removal serta Adjusment Brush yang akan membersihkan noda di foto anda, contohnya bagaikan noda bekas jerawat ataupun kotoran lain.
 

2. PicsArt Photo Studio 
aplikasi edit foto android terbaik gratis

Banyak sekali aplikasi edit foto android yang dapat kita pakai, termasuk salah satunya yaitu picsart photo studio. Hampir sama dengan aplikasi editing foto lain, picsart menawarkan beragam fitur menarik yang dapat anda coba. Anda dapat menggunakan kamera standar lalu menambahkan berbagai macam dampak khusus dari picsart ini.
 

Ada pula picture editor yang memungkinkan kita bisa memakai berbagai macam fasilitas editing bagaikan stiker, frame, collages, bolders, teks efect, clipart, crop, rotate, serta masih banyak lagi. Terdapat juga fitur Magic dampak yang akan membuat foto anda lebih hidup serta cemerlang bersinar. Dowload langsung sendiri aja deh untuk membuktikannya!
 

3. Picsay – Photo Editor
 
aplikasi edit foto android terbaik gratis

User friendly, enteng, serta simpel, barangkali itulah kata-kata yang paling pas untuk aplikasi picsay ini. Terdapat banyak fitur edit foto menarik yang dijamin akan membuat fotomu semakin keren. Salah satu fitur paling sering dipakai usernya yaitu cutout, adalah mengubah dari satu objek ke objek lainnya. Contohnya anda menginginkan mengubah muka menjadi menyerupai binatang, boneka, patung, dsb.
 

Ada juga fitur doodle yang dapat dipakai untuk melukis apapun diatas foto. Satu lagi fitur menarik yang paling aku sukai dari aplikasi ini adalah fitur 2D animation, dimana kita dapat menambahkan gambar-gambar 2D yang telah disediakan untuk picsay. Namun, untuk memakai fitur 2D animation gambar sebelumnya telah perlu didownload dulu.
 

4. Photo Editor by Aviary 
aplikasi edit foto android terbaik gratis

Photo editor by aviary mempunyai fitur yang lebih banyak dibanding aplikasi edit foto android lain. Berbagai macam fitur yang menonjol didalam aplikasi ini antara lainnya bagaikan filter, stiker, red eye, blur, serta apalagi pemutih gigi. Dari banyaknya fitur editing itu, filter cenderung paling banyak dipakai penggunanya.
 

Berbeda dengan fitur filter di aplikasi lain, photo editor by aviary ini menawarkan suntingan filter lebih simpel. Anda dapat menjalankan edit foto cuma dengan memakai satu jari saja. Cukup simpel kan? Untuk karena itu, aplikasi ini benar-benar cocok untuk anda yang sukai editing cepat dimana pun.
 

5. Autodesk Pixlr/Pixlr Express 
aplikasi edit foto android terbaik gratis

Autodesk pixlr adalah aplikasi edit foto yang telah cukup terkenal di Amerika Serikat serta sekitarnya. Fasilitas didalamnya memungkinkan anda memakai berbagai macam fitur menarik bagaikan dampak filter keren serta bingkai unik yang sudah disediakan untuk pihak pixlr.
 

Dampak luar biasa yang terdapat didalam autodesk membuat penggunanya banyak yang meneyerahkan ranting 4.4 di Playstore. Salah satu fitur editing yang dapat anda coba yaitu autofix. Fitur ini memudahkan kita menjalankan editor banyak foto sekaligus, tidak cuma satu-satu layaknya aplikasi lainnya.
 

6. Snapseed 
aplikasi edit foto android terbaik gratis
Snapseed sebetulnya adalah aplikasi edit foto android buatan Nik, tetapi aplikasi ini ternyata telah dibeli untuk Google. Kabarnya aplikasi snapseed menjadi saingan ketat Instagram.
 

Walaupun tak sepopuler instagram, aplikasi ini mempunyai berbagai macam kelebihan dibanding instagram, bagaikan contohnya dapat melaksanakan fungsi adobe didalam mjenis mini.
 

Didalam aplikasi snapseed juga ada fitur auto correct yang dengan cara otomatis akan langsung menyesuaikan warna, crop, serta tone image sesuai yang anda inginkan. Dikarenakan aplikasi ini cukup sederhana, men-settingnya pun juga tak terlalu susah bagaikan aplikasi lainnya.
 

7. BeFungky Photo Editor 
aplikasi edit foto android terbaik gratis

BeFungky yaitu editor foto paling sederhana serta benar-benar gampang didalam pengoperasiannya. Meskipun sederhana, aplikasi ini tetap menyediakan puluhan dampak serta berbagai macam alat edit yang tebilang cukup genap.
 

Fitur-fitur yang terdapat didalamnya meliputi membuat meme teks, memasang frame, menambahkan foto, serta yang paling aku sukai yaitu fitur mengubah foto menjadi kartun dan fitur pengubah tonal.
 

Fitur pengubah tonal ini terbilang beragam, terdapat gaya retro, vintage, sun brust, dan pop art yang paling sering dipakai. Walaupun terdapat batasan penyimpanan resolusi, tetapi sekurang-kurangknya anda telah dapat merasakan fitur-fitur canggih dari aplikasi edit foto satu ini.
 

8. Cupslice Photo Editor 
aplikasi edit foto android terbaik gratis

Ternyata tidak semua aplikasi edit foto android terbaik itu buatan developer luar negeri lho. Cupslice photo editor adalah salah satu contoh aplikasi edit foto terbaik yang sudah berhasil dirilis untuk developer lokal tanah air tercinta.
 

Dapat dibilang, cupslice photo editor ini yaitu instagramnya orang Indonesia. 
Hampir semua fitur yang disediakan didalam aplikasi ini menyerupai dengan jejaring sosial instagram. Terdapat sekitar 50 fitur editing menarik yang dapat membuat fotomu terlihat lebih berkualitas.
 

Salah satu fitur menarik didalam cupslice menurut aku yaitu penempatan badge, adalah sebuah tulisan menarik bagaikan cetakan di kaos. Untuk karena itu, langsung saja download aplikasi edit foto android satu ini kini juga.
 

9. Fotor Photo Editor 
aplikasi edit foto android terbaik gratis

Fotor photo editor menawarkan berbagai macam fitur editing yang dapat kita gunakan langsung dengan cara bersamaan. Dengan demikian, kita dapat mendapatkan hasil editing yang lebih bervariasi.
 

Ada pula penambahan teks, stiker, serta frame untuk para pemakai yang barangkali menyukainya. Warna-warnanya pun benar-benar beragam, kita dapat mencampurkan berbagai macam warna untuk memperoleh hasil terbaik.
 

10. Pho.to Lab 
aplikasi edit foto android terbaik gratis

Pho.to lab ada gratis di Playstore serta dapat kita download dengan bebas. Aplikasi ini akan menolong pemakai memperbaiki hasil jepretan sampai menjadi foto bak majalah bergengsi.
 

Tenang, dampak jadul juga ada didalam pho.to lab, sehingga walaupun fotomu baru tetap akan terlihat jadul layaknya peninggalan kakek-nenek jaman dulu. Jangan lupa gunakan 18 dampak, 10 filter, 500 frame, sekaligus empat musim berbeda supaya foto terlihat semakin sempurna.
 

11. Photo Effects Pro
 

aplikasi edit foto android terbaik gratis

Aplikasi ini nampaknya diperuntukan untuk anda yang menginginkan menjalankan editing foto simpel tanpa banyak alat. Fitur-fitur didalamnya dapat kita akses dengan gampang cuma memakai satu jari tangan saja.
 

Photo effect pro benar-benar pas dipakai untuk editing standar bagaikan memotong, mengubah ukuran gambar, menyeimbangkan warna, serta sejenisnya. Aplikasi edit foto sederhana ini dapat kita download gratis kini juga di Playstore.
 

12. Photo Mate R2 
aplikasi edit foto android terbaik gratis

Ingin aplikasi edit foto yang sering dipakai fotografer dunia? gunakan saja photo mate r2. Aplikasi ini dapat menjalankan editing foto beresolusi berapapun, baik itu resolusi yang rendah sampai paling tinggi.
 

Photo mate r2 sudah dilengkapi dengan fitur editing yang sering dipakai untuk para fotografer profesional, contohnya bagaikan vibrance, clarity, sharpening, free reduction, koreksi lensa, serta masih banyak lagi.
 

Aplikasi edit foto android terbaik lain:
 

13. Photoshop Touch for Phone
14. Rage Comics Photo Editor
15. Moment Cam
16. Camera 360
17. Shift
18. Auto Photo Background Changer
19. VSCO Cam
20. Bonfire Foto Editor
21. Photo Editor Pro
22. Tiny Planet
23. Diptic
24. Phonto

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 24 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Kepunyaan Para Fotografer - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.