game tips, android tips, game android

Monday, May 16, 2016

18 Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang Gratis-tis - Tips serta Trik Android


Aplikasi Edit Video Android - Ketika ini kemajuan android di dunia sudah sampai puncaknya. Berbeda dengan jaman dulu, sekarang cuma bermodalkan ponsel pandai kita dapat menjalankan berbagai macam kegiatan seru, bagaikan main game, kerja, edit foto, serta apalagi edit video.


Aplikasi video editor kini di Play Store terdapat banyak sekali, jumlahnya apalagi sampai ribuan. Masing-masing aplikasi tentunya mempunyai kekurangan serta keunggulan tersendiri. Berikut terdapat berbagai macam aplikasi edit video android terbaik yang aku rekomendasikan untuk anda.

Aplikasi Edit Video untuk Android Terbaru serta Terbaik

1. Magisto Video Editor & Maker
Aplikasi edit video android magisto 

Magisto adalah aplikasi edit video android yang cukup sederhana tetapi mempunyai banyak fitur menarik. Dia benar-benar gampang sekali dioperasikan, lebih-lebih untuk anda yang masih pemula didalam urusan editing video.

Berbagai macam dampak editing sederhana yang terdapat di Magisto antara lainnya bagaikan trim, filtering, serta transisi. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan edit foto menjadi video slideshow dengan latar belakang musik.

2. VidTrim
Aplikasi edit video android VidtrimSesuai dengan namanya, VidTrim adalah aplikasi edit video android yang dikhususkan untuk menjalankan trimming. Tetapi tidak cuma itu saja, dengan aplikasi ini anda tetap dapat menjalankan editing lainnya. Jadi, VidTrim akan tetap meneyerahkan kepuasan terhadap penggunannya.

VidTrim menawarkan fitur-fitur simpel didalam hal edit video. Anda dapat menjalankan pemangkasan, pembingkaian, musik, serta masih banyak lagi. Yang paling aku sukai dari aplikasi ini yaitu fitur converter, dimana kita dapat mengubah format ekstensi video supaya dapat diputar di berbagai macam media.

3. Video Maker Pro
Aplikasi edit video android video maker pro 

Dapat dibilang Video Maker Pro adalah aplikasi edit video android yang paling profesional diantara lain. Aplikasi ini menawarkan fitur editing genap, hampir semua fitur editor video PC/komputer keren dapat anda dapatkan disini.

Tetapi sayang sekali, aplikasi Video Maker Pro ini tidak cocok untuk ponsel android berkapasitas RAM kecil. Aplikasi ini akan terasa berat bila anda jalankan di smartphone berkapasitas RAM dibawah 1GB.


4. Socialcam
Aplikasi edit video android socialcam
Semenjak pertama kali diluncurkan aplikasi ini langsung memperoleh banyak unduhan 
dari pemakai. Sebetulnya sepintas fitur editing yang ditawarkan Socialcam sama dengan aplikasi video editor lainnya, tetapi sebab aplikasi ini langsung terhubung ke sosial media jadi banyak yang sukai.

Anda tidak memerlukan repot memindah video kemudian menguploadnya ke sosial media, cuma dengan aplikasi ini anda cukup satu kali tap saja untuk melakukannya. Keunggulan lainnya yang aku sukai dari Socialcam yaitu tidak adanya batasan durasi atas video yang menginginkan kita edit.

5. Videoshow: video editor & maker
Aplikasi edit video android videoshow

Sebenarnya Videoshow hampir sama dengan Socialcam, dimana penggunanya akan langsung terkoneksi dengan sosial media. Perbedaan dua aplikasi ini cuma di bagian bentuk serta jangkauan sosial media, padahal untuk fitur editing serta dampak-dampak yang disediakan di dasarnya sama.

Videoshow memakai sosial media Youtube untuk share hasil editan. Bagaikan kita ketahui bersama-sama, kini banyak orang yang populer dari Youtube. Keberadaan sosial media inilah yang dinilai membuat Videoshow cukup terkenal di kalangan pemakai android. Coba deh!

6. Skype Qik
Aplikasi edit video android skype qik

Dari namanya saja barangkali anda telah dapat menebak siapasaja yang membuat aplikasi ini. Yup betul sekali, Skype. Sebab dibuat untuk Skype, aplikasi ini masih terhubung langsung dengan aplikasi video call Skype. Jadi anda dapat nih menjalankan editing video call dengan cara langsung. keren kan?

Walaupun terhubung, tetapi sebetulnya Skype Qik termasuk aplikasi tersendiri dari Skype video call. Pemisahan ini dinilai adalah langkah bisnis yang cukup briliant bagaikan yang telah dijalankan untuk RIM ketika dia memecah aplikasi BBM.

7. Video Movie Maker Editor
Aplikasi edit video android movie maker editor

Ini dia aplikasi edit video android terbaik yang benar-benar aku rekomendasikan untuk anda. Video Movie Maker Editor dapat dibilang adalah aplikasi hasil gabungan dari Video Maker Pro serta Social cam. Keren kan? Cuma dengan menggunakan satu aplikasi saja kita udah dapet dua fitur unggulan.

Dengan cara apa tidak, aplikasi ini menawarkan full video editor bagaikan layaknya di PC/komputer serta juga terhubung langsung ke sosial media. Fitur genap seperti inilah yang membuat Video Movie Maker Editor menjadi aplikasi edit video android dengan pemakai terbanyak.

8. VivaVideo: Free Video Editor
Aplikasi edit video android Vivavideo

Aplikasi edit video android seterusnya yaitu VivaVideo. Sejak diluncurkan aplikasi ini memperoleh lebih dari 50 juta unduhan dari pemakai. VivaVideo menawarkan banyak sekali fitur editing keren yang dapat anda coba.

Anda dapat menjalankan mix video, memasukan objek gambar ke video, selfie, mengubah foto menjadi video, serta masih banyak lagi. Sesudah video berhasil diedit, anda dapat langsung share ke sosial media bagaikan Facebook, Youtube, Google+, serta sebagainya.

9. KineMaster
Aplikasi edit video android Kinemaster
Master yaitu aplikasi edit video yang memiliki fitur cukup genap. Aplikasi ini didukung dengan fitur drag n drop yang memungkinkan kita untuk mengimpor berbagai macam kategori file dengan gampang sekali.

Tidak cuma gampang didalam pengoperasiannya saja, KineMaster juga dilengkapi dengan fitur editing video keren. Sebut saja bagaikan transisi, suara over, teks, music, frame, serta lain semua dapat anda gunakan.



10. Clesh video editor
Aplikasi edit video android clesh video editor
Nampaknya aplikasi edit video android satu ini diperuntukan para editor profesional deh. Ya, Clesh video editor menawarkan fitur editing kelas atas bagaikan contohnya slowmotion serta fastmotion, yang mana akan membuat video semakin keren layaknya sebuah film.

Dampak-dampak cantik lainnya yang juga dapat anda temukan didalam aplikasi ini bagaikan fitur frame yang benar-benar akurat dengan timming pas disetiap slide-slide video yang dihasilkan. Aplikasi ini akan dengan cara otomatis menyimpan hasil editanmu serta apalagi apabila memerlukan anda dapat upload langsung ke Youtube.

11. Klipmix
Aplikasi edit video android Klipmix

Apakah anda sukai menggabungkan sebuah foto menjadi video? ataupun foto serta video menjadi video baru? Barangkali aplikasi KlipMix dapat menjadi opsi(pilihan) yang pas. Aplikasi ini menyediakan fitur edit foto menjadi video, memasukan latar belakang musik kedalam video, pemotongan, pengaturan durasi, serta dan lain-lain.





12. Media Converter
Kini ini terdapat banyak sekali format video. Didalam berbagai macam kasus, format video khusus tidak dapat anda coba di hp android. Inilah saatnya anda untuk mencoba Media Converter. Dengan aplikasi ini anda dapat mengubah format video supaya dapat diputar sesuai perangkat android masing-masing.

Mengenai aplikasi edit video android keren lain bagaikan:

13. Vidstitch – fitur rotasi, bingkai, collage, penggabungan, dll
14. WeVideo – fitur edit themes, sosial media, gampang dioperasikan
15. AndroVid video editor – fitur trimming, mergin, spliting, serta transcoding.
16. Kinemix – fitur penggabungan berbagai macam video sekaligus, memasukan musik kedalam video, serta share ke sosial media.
17. Cutecut – fitur pemotongan cepat, edit berbagai macam video, ukuran enteng, serta penyimpanan yang cepat.
18. Cinemagram – fitur menyerupai Socialcam, share sosial media.

Nah itulah berbagai macam aplikasi edit video android terbaik serta terbaru 2016. Sebenarnya masih banyak sih aplikasi yang bagus serta powerful di Play Store, tetapi sebab aku telah penat nulisnya... hehehe jadi lainnya kesempatan akan aku makin lagi ya. Mudah mudahan berguna serta jangan lupa share ke temanmu. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 18 Aplikasi Edit Video Android Terbaik yang Gratis-tis - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.