game tips, android tips, game android

Tuesday, February 25, 2014

BBM Kini Sudah Datang Di NOKIA - Tips dan Trik Android

GUBUG ANDROID-Aplikasi pesan instan terkenal BlackBerry Messenger ataupun yang dikenal dengan kependekan BBM sekarang datang di smartphone kepunyaan Nokia.
Di Mobile World Congress 2014, Nokia mengumumkan bahwa BlackBerry Messenger ataupun BBM sudah ada untuk keluarga Nokia X serta juga kan datang untuk Nokia Lumia yang memakai sistem operasi Windows Phone 8. 


Beragam fitur pokok yang dimiliki untuk BBM akan bisa dinikmati untuk pemakai Nokia X serta Nokia Lumia Windows Phone 8. Berkomunikasi dengan pemakai BBM di platform lain, privasi yang terkontrol dengan adanya nomor PIN, berbagi pesan melewati Groups, Multi-person chats, sampai Broadcast messages serta membuat profil BBM pemakai.

Hadirnya BBM di Nokia X serta Nokia Lumia WP 8 melengkapi opsi(pilihan) aplikasi yang dapat didapatkan untuk pemakai Nokia. BBM akan ada dengan cara langsung (pre-loaded) di Nokia X serta akan datang menyusul di Nokia Lumia WP 8 melewati Windows Phone Store.

“BBM akan terus meneyerahkan pengalaman terbaik seperti platform messaging premium yang menyediakan kemudahan serta efektivitas untuk selalu terhubung. BBM adalah platform messaging terbaik di kelasnya yang menawarkan tingkat keamanan terpercaya serta tingkat interaksi yang tinggi dengan notifikasi ‘delivered’ serta ‘read’ yang dimiliki. Kami benar-benar suka ketika ini pemakai Nokia bisa menikmati pengalaman terbaik didalam berkirim pesan bersama-sama-sama dengan pemakai lain,” demikian kata Krishnadeep Baruah, Senior Marketing Director for BBM Asia Pacific.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Kini Sudah Datang Di NOKIA - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.