game tips, android tips, game android

Tuesday, February 25, 2014

Cara Bikin Status BBM Warna Warni Di Android - Tips dan Trik Android

Cara Bikin Status BBM Warna Warni Di AndroidGUBUG ANDROID-membuat status di profil BBM menjadi warna warni, hal ini dirasa dapat menjadikan Profil BBM kita menjadi lebih menarik serta lainnya ketimbang yang lainnya. Penasaran ?









Berikutlangkah-langkahnya :
  1. Pastikan Aplikasi BBM telah terinstall di smartphone android yang Droiders gunakan
  2. Ketik : <font color =”red> Status yang menginginkan ditampilkan </font>Contohnya AI menginginkan membuat status BBM gubugandroid.blogspot.com dengan warna merah, yang AI jalankan cukup mengetik  <font color =”red> www.android-indonesia.com </font>
  3. Kemdudian lihat hasilnya dengan caa membuka profil serta klik update,
  4. Bila Droiders ingin warna lainnya cukup mengganti red menjadi green untuk warna hijau, purple untuk warna ungu, blue untuk warna biru, yellow untuk warna kuning serta gray untuk abu abu.
  5. Untuk menampilkan status berwarna dengan fonts tebal cukup tambahkan <b>  setelah kata <font color =”red>, contohnya untuk menampilkan status dengan warna biu serta fonts tebal cukup mengetik <font color =”blue><b>www.android-indonesia.com</fonts>
Untuk lebih jelasnya bisalihat screenshot dari redaksi AI berikutini :
Cara Bikin Status BBM Warna Warni Di Android
Tetapi status berwarna inihanya dapat terlihat di perangkat android saja, bila dibaca di perangkat blackberry sehinnga yang terlihathanya kode html nya saja.Sekian tips dari AI mudah mudahan dapat berguna.

Copyright@ardiankusumawardana

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Bikin Status BBM Warna Warni Di Android - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.