game tips, android tips, game android

Saturday, October 15, 2016

BBM Mod Tema Facebook Apk 3.0.1.25 [FBUI] - Aplikasi Android

Download BBM Mod Facebook Theme Apk 3.0 Style FBUI – BBM Mod Facessenger yaitu aplikasi BBM yang menyerupai dengan bentuk dari Facebook. Update Terbaru dari BlackBerry Messenger di mjenis 3.0.1.25 dilengkapi dengan Fitur yang dimiliki membuat chat dengan BBM Facessenger akan semakin mengasyikan.

BBM Mod adalah aplikasi BBM yang sudah dirubah serta modifikasi yang memungkinkan kamu mendapat tema serta fitur yang menarik didalamnya tanpa merubah fungsi utamanya,adalah Chat. Nah masih terkait dengan aplikasi yang super keren itu,di kesempatan yang baik ini admin menginginkan share dengan update Mod BBM Apk v3.0.1.25.

Jelas kamu akan bertanya-tanya bukan bagaikan apa bila BBM Android serta Facebook digabungkan. Bagaikan yang kita ketahui bila kedua aplikasi ini mempunyai keberhasilan didalam apps yang paling laris manis di Play Store. Bingung bagaikan apa misalnya?kamu dapat melihatnya di screen yang terdapat dibawah ya guys.

Selain dari bentuk BBM Tema Facebook 3.0, yang menarik disini yaitu Fiturnya itu tersendiri. Baiklah kita sedikir review apa saja yang dimiliki di Facessenger ini. Pertama-tama kamu akan mendapat New Sound for Notification. Selain itu Proifil Foto Cover UI akan menambah bentuk ini menjadi lebih keren ya sobat. Sesuai dengan tema Facebook yang dimilikinya,telah jelas untuk update status dapat Via BBM dengan fitur Post Status Facebook-nya.ditambah juga Private Mode yang terdapat membuat privasi kamu bakal lebih terjaga. Sebab terdapat password yang dapat diatur terdapat fitur itu.

Selain itu Custom Font dan bentuk DP yang support dengan bentuk Circle,dipastikan Foto Profil yang kamu miliki bakal terlihat lebih bagus serta menarik. Selain itu untuk menambah kenyaman Chat kamu,disediakan juga Fitur Hide Sponsored.

Dari di penasaran dengan Tema FB Messenger di BBM Android,yuk download serta install saja BBM Mod Facebook di Android kamu

BBM Mod Tema Facebook Apk 3.0.1.25 (FBUI)
Via Appbox | BBM Facebook FBUI 3.0.1.25
Mod by Trangga ken

Old version :

BBM Mod Facessenger 2.8.0.21 (Facebook Theme)  BBM Mod Facessenger 2.8.0.21 (Facebook Theme)\
BBM Facessenger 2.8.0.21 | Via  AppBox
Size 15 MB
Mod By Erwin Tomy

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Mod Tema Facebook Apk 3.0.1.25 [FBUI] - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.