game tips, android tips, game android

Tuesday, February 25, 2014

Resiko Game Flappy-Bird Imitasi! - Tips dan Trik Android

GUBUG ANDROID-Ketika ini beredar aplikasi game Flappy Bird palsu. Seharusnya droiders berhati-hati, sebab game palsu yang bergentayangan di dunia maya, ternyata pekerjaan iseng para hacker untuk menginfeksi virus (malware) ke Android.
Flappy Bird yang tulen sendiri sudah ditariknya pemiliknya yang asal Vietnam, sebab alas an keamanan serta ketenangan hidup si pencipta. Tetapi, rupanya isu seputar game sederhana yang diunduh jutaan kali itu, masih meneror dunia online melewati mjenis palsunya. Duh!

Game tiruan itu banyak ditawarkan di App Store serta Google Play Store.

Flappy Bird imitasi itu betul-betul menyerupai dengan aslinya. Tetapi, begitu droiders mengaksesnya, aplikasi ini bisa menggenggam kendali kemampuan smartphone droiders untuk mengirim serta memperoleh pesan teks ke nomor layanan premium. Nah, ketika droiders terjebak dala permainan ini, tagihan pulsa pun jebol.

Naked Security, sebuah blog keamanan, sebagaimana dilansir Mashable, menerangkan aplikasi itu mengkadali pemakai secara mengirim pesan “free trial sudah selesai masanya”, silakan mengaktifkan full-mjenis lewat konfirmasi tertulis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resiko Game Flappy-Bird Imitasi! - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.