game tips, android tips, game android

Thursday, March 6, 2014

Nokia Resmi Luncurkan Android - Tips dan Trik Android

Nokia Resmi Luncurkan Android-Semakin kesini Android semakin ramai di masyarakat, sebab fiturnya yang benar-benar genap Android juga kini sudah menjadi Smartphone yang banyak dipakai untuk kaum muda apalagi tua di kalangan masyarakat.

Nokia resmi luncurkan android
Nokia Android
Semenjak munculnya Android Nokia belum meluncurkannya, serta ahirnya sekarang Nokia sudah resmi meluncurkan Android, Lantaran rumor terkait smartphone itu yang telah banyak berdatangan sebelumnya, pengumuman smartphone Android Nokia itu sebenarnya tak begitu mengejutkan. Pun demikian, smartphone Nokia X tetaplah menarik untuk diulas.

Nokia X adalah smartphone dengan layar 4 inchi yang dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan datanya.

Baik Nokia X serta X+ mengusung sistem operasi Android fork vesion, di mana smartphone ini akan meperoleh keuntungan dari ekosistem Android, namun dengan ‘pengalaman berbeda’. Tak ayal, fitur seperti Here Maps, MixRadio, Skype, danOutlook pun akan disertakan didalamnya.

Nokia X serta X+ akan segera ada serta akan ditawarkan dengan harga masing-masing mulai 89 Euro (Rp1,4 juta-an) serta 99 Euro (Rp1,5 juta-an).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Resmi Luncurkan Android - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.