game tips, android tips, game android

Sunday, April 13, 2014

Cara Mempercepat Google Chrome Di Android - Tips dan Trik Android

Cara Mempercepat Google Chrome Di AndroidGoogle Chrome adalah aplikasi browsing yang benar-benar terkenal didunia maya, serta di android Google Chrome juga paling rae dipakai ketimbang aplikasi browsing lain, namun sayangnya Google Chrome di android masih kurang stabil serta memuaskan sebab sering berlangsung kontradiksi di OS android, namun kamu yang memakai smartphone Android serta memakai aplikasi Google Chrome di Android ga usah kawatir sebab semua persoalan diatas bisa kita pecahkan dengan memakai langkah-langkah berikut:

1) Bukalah aplikasi Chrome di perangkat Android Kamu serta ketik "chrome://flags/#max-tiles-for-interest-bagian" ataupun  copy/ paste melewati ponsel Kamu.
Mempercepat Google Chrome Di Android
Mempercepat Google Chrome Di Android
Langkah di atas memungkinkan browser untuk memakai memori RAM sampai 512 MB, jauh dari mjenis default yang cuma sebesar 64 MB serta juga dapat menurunkan frame rate. Caranya cukup sentuh kotak yang terdapat di bawah tulisan `Maximum tiles for interest bagian` serta seleksi angka 512 serta tekan `Relaunch Now`.

2) Langkah seterusnya, ketik "chrome://flags/#enable-new-ntp" secara menyentuh kotak yang terdapat di bawah tulisan `Enable the new NTP` serta ganti pengaturan Default dengan Enable, kemudian seleksi `Relaunch Now'.

Mempercepat Google Chrome Di Android
Mempercepat Google Chrome Di Android

Dengan dua langkah sederhana di atas, peramban Chrome Kamu di perangkat Android dijamin akan berjalan/berlangsung jauh lebih cepat serta menjadi lebih responsif. Selamat mencoba serta mudah mudahan nbermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mempercepat Google Chrome Di Android - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.