game tips, android tips, game android

Saturday, April 5, 2014

Gunakan Androidmu Untuk Telpon Serta SMS Dengan Gratis - Tips dan Trik Android

Gunakan Androidmu Untuk Telpon Serta SMS Dengan Gratis - Android sebenarnya benar-benar banyak fitur-fitur yang dapat kita manfaatkan dengan gratis, bagaikan halnya dengan memakai android kita juga dapat memanfaatkannya untuk telpon serta sms dengan cara gratis, kamu penasaran? Kita dapat memperoleh telpon serta sms gratis dengan memakai aplikasi Talkray. ayo kita lihat penjelasan dibawah.

TalkrayTalkray yaitu sebuah aplikasi yang berguna untuk berkirim pesan instant ke teman-teman yang terdapat di contact list anda. Bisa juga menjalankan panggilan ke teman-teman anda dengan memakai koneksi internet donk tentunya. Di Talkray anda juga bisa membuat group chat yang berisi berbagai macam teman di contact list anda loh :). Kami akan meneyerahkan informasi tentang fitur-fitur yang disediakan Talkray untuk para penggunanya :


FITUR-FITUR TALKRAY
  • Mengirim pesan teks, suara, gambar, serta video
  • Gratis menjalankan panggilan
  • Grup panggilan dengan 25 orang saja

Ayoo buruan install serta download aplikasinya, cukup loh kalian dapat berbagi informasi dengan cara hanya-hanya alias gratis. Menjalankan panggilan gratis, mengirim pesan singkat gratis serta download aplikasinya androidnya juga gratis looh : Download

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gunakan Androidmu Untuk Telpon Serta SMS Dengan Gratis - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.