game tips, android tips, game android

Saturday, April 5, 2014

Lindungi Smartphonemu Dengan Anti Virus Terbaik - Tips dan Trik Android

Lindungi Smartphonemu Dengan Anti Virus Terbaik - Smartphone sering dipakai berhungan dengan dunia maya serta di dunia maya pasti banyak virus-virus yang dapat membahayakan smartphone kamu jadi kamu haruslah melindungi smartphone kamu dengan memakai aplikasi anti virus yang betul-betul berguna untuk membersihkannya.

Nah kali ini aku akan meneyerahkan info terhadap kamu yang memakai smartphone android untuk memakai anti virus terbaik untuk melindungi smartphone android kamu, langsung saja berikut yaitu berbagai macam antivirus terbaik.

Quihoo Antivirus 360 Mobile Security

 Anti Virus TerbaikAntivirus pertama yang kita anjurkan adalah Quihoo, Quihoo ini adalah sebuah aplikasi keamanan yang berbasis Android serta dapat melindungi smartphone atau tablet dari berbagai macam serangan virus dengan database terbaru dia, dan melindungi sistem dari Android. Selain itu, Quihoo juga mempunyai fitur untuk dengan cara otomatis mematikan aplikasi yang sedang tidak dipakai, di mana biasanya aplikasi tak dipakai ini akan beroperasi di belakang layar, ini penting, sebab dengan ini, Anda akan menghemat penggunaan tenaga dari baterai serta juga RAM ponsel. 

Berikut yaitu berbagai macam fitur dari antivirus Quihoo:
  • Privacy advisor
  • Scan & remove viruses
  • Accelerator & power saver
  • Real time protection
  • System vulnerabilities fixing
  • Shake and cleanup
  • Multifunctional notification
  • Call blocker

Quihoo diperuntukkan untuk Android dengan mjenis 2.2 ke atas, dan Anda dapat mendownload serta menggunakannya dengan cara gratis melewati Google Play.

Antivirus Kaspersky

Antivirus KasperskyWah, barangkali untuk Anda yang sering memakai komputer semenjak lama, Anda jelas telah mengenal dengan nama produk antivirus ini. Ya, Kaspersky telah populer serta mengudara cukup lama melanglang buana di jenis software antivirus. Sekarang, Kaspersky merentangkan sayapnya di perangkat Android pula. Tentunya, dengan menginstall aplikasi ini, smartphone Anda akan terlindungi dengan cara real time dari serangan virus Android. Seperti tambahan informasi, Kaspersky juga mempunyai fitur yang barmanfaat, adalah untuk menyaring panggilan telepon serta pesan SMS yang tak user inginkan, ini betul-betul berguna, tepatnya saat terdapat seseorang yang mengganggu Anda terus menerus, Anda jadi dapat memblocknya dengan memakai Kaspersky.

AVG

anti virus terbaik androidYang berikutnya yaitu aplikasi antivirus AVG. AVG juga sama, sebelumnya telah berkecimpung didalam dunia antivirus di perangkat komputer serta laptop. Serta ada berbagai macam macam type, mulai dari yang free sampai premium. Tergantung terhadap keperluan pemakai. Begitu pula dengan AVG untuk perlindungan Android dari serangan virus, tim AVG senantiasa mengupdate produk dia, jadi smartphone Anda akan aman dari serangan virus terbaru, termasuk gangguan Trojan yang berbahaya. Fitur tambahan yang dimiliki AVG adalah fungsi backup juga restore file, dan kemampuan didalam memantau penggunaan baterai smartphone. Dengan aplikasi AVG terinstall, Anda akan tenang di ketika menjalankan browsing serta mendownload file-file untuk perangkat smartphone Anda. Bila dilihat melewati Google Play, bentuk yang dimiliki aplikasi antivirus AVG ini juga benar-benar user friendly, disertai gambar serta deskripsi yang singkat langsung to the point, dan desainnya yang minimalis, jadi betul-betul terasa kesan modern di aplikasi itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lindungi Smartphonemu Dengan Anti Virus Terbaik - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.