game tips, android tips, game android

Monday, May 5, 2014

Cara Baru Pasang 2 WhatsApp Sekaligus Didalam 1 Android - Tips dan Trik Android

Cara Baru Pasang 2 WhatApp Sekaligus Didalam 1 Android - WhatsApp suatu media social yang sedang terkenal sebab enteng aplikasinya serta juga cepat didalam mengirim pesannya ternyata bisa kita akali juga, jelas kebanyakandi Android kamu cuma terpasang satu Aplikasi WhatsApp saja.

Cara Baru Pasang 2 WhatsApp Sekaligus Didalam 1 Android

WhatshApp ternyata dapat kita pasang Dua sekaligus cuma didalam satu android, kamu jelas penasaran serta juga menginginkan mencobanya. Silahkan kamu coba langsung serta lihat hasilnya, langsung saja ikutilah langkahCara Baru Pasang 2 WhatsApp Sekaligus Didalam 1 Android dibawah ini.
  1. Install OGWhatsApp (download disini) tetapi jangan dibuka aplikasinya
  2. Backup message WhatsApp original kamu (melainkan bila Droiders tidak terlalu mementingkannya)
  3. Clear Data WhatsApp original secara masuk ke Settings kemudian seleksi Apps, di daftar aplikasi cari WhatsApp lalu buka serta seleksi Clear Data. Cara lainnya yang lebih gampang, install ulang WhatsApp original kamu
  4. Buka folder SDCard memakai file manager, rename /SDCard/WhatsApp/ menjadi /SDCard/OGWhatsApp/
  5. Buka OGWhatsApp, daftarkan dengan memakai nomor yang mulanya berada di WhatsApp original kamu. untuk WhatsApp original, daftarkan dengan menggunakan nomor telepon yang baru
Nah kini Android kamu telah kamu pasang WhatsApp Dua sekaligus serta kamu dapat manfaatkan aplikasi itu untuk keperluan kamu. Sekian wacana Cara Baru Pasang 2 WhatsApp Sekaligus Didalam 1 Android yang kami sediakan mudah mudahan berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Baru Pasang 2 WhatsApp Sekaligus Didalam 1 Android - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.