game tips, android tips, game android

Monday, May 5, 2014

Cara Terbaik Mengenali Aplikasi Berbahaya Di Android - Tips dan Trik Android

Cara Terbaik Mengenali Aplikasi Berbahaya Di Android - kebanyakan para pemakai Android tidak memperhatikan aplikasi apa saja yang dapat membahayakan untuk Androidnya, sehingga Android bisa terkena virus apalagi juga dapat mengalami kerusakan.
Cara Terbaik Mengenali Aplikasi Berbahaya Di Android
Mengenali Aplikasi Berbahaya Di Android

Nah kali ini Gubug Android akan meneyerahkan Cara Terbaik Mengenali Aplikasi Berbahaya Di Android untuk kamu para pemakai Android, langsung saja berikut yaitu ciri-ciri Aplikasi yang bisa membahayakan Android kamu.

Download dari situs terpercaya

Usahakan download aplikasi dari situs terpercaya, jangan asal mendwonload aplikasi dari link link tak di kenal, sebab barangkali besar aplikasi itu telah dimodifikasi serta di isi malware untuk sebanyak orang yang tidak bertanggungjawab serta lalu di publikasikan.

Cek Review dari Aplikasi Itu

Sebelum emngunduh aplikasi, biasakan untuk memandang review dari para user yang sudah mengunduh aplikasi itu, dari situ terlihat apakah aplikasi itu pantas untuk di unduh ataupun tidak.

Cek Aplikasi Permission

Biasanya setiap akan menginstall aplikasi akan muncul aplikasi permision, yakni kewenangan aplikasi untuk sinkron dengan berbagai macam akun kamu, contohnya kontak,email dan lain-lain. Bila Droiders tidak percaya dengan aplikasi yang mengakses bebrapa akun individu , seharusnya jangan mengunduh aplikasi itu, demi keamanan data individu Droiders.

Install Antivirus Bila Memerlukan

Antivirus  disini berperan seperti pendeteksi malware, meski masih belum sepenuhnya dapat menjaga keamanan Android yang kita gunakan dari serangan Malware, tetapi sekurang-kurangknya dengan Antivirus Droiders dapat lebih aman menginstall berbagai macam palikasi yang droiders ragukan, sebab antivirus akan memberitahu bila terdapat barangkali malware yang terkandung didalam sebuah aplikasi yang akan di sintall di gadget android.

Nah itulah yang perlu kamu ketahui untuk Mengenali Aplikasi Berbahaya Di Android kamu, demikian informasi yang kami bisa sediakan untuk kamu, kami akan selalu memberi tips-tips menarik lain setiap ketika. Sekian serta terimakasih atas kunjungan kamu mudah mudahan berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Terbaik Mengenali Aplikasi Berbahaya Di Android - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.