game tips, android tips, game android

Saturday, May 10, 2014

Custom ROM Terbaik Untuk Sony Xperia Z C660/C6602/C6603 - Tips dan Trik Android

Custom ROM Terbaik Untuk Sony Xperia Z C660/C6602/C6603 - Untuk orang awam yang baru saja menggunakn Handphone yang berbasis android kebnyakan masih bingung dengan jumlah rom yng ada dilua sana, serta juga bagimana menentukan custom rom yang baik, nah kli ini gubug ndroid akan berbagi iformasi tentang Custom ROM Terbaik Untuk Sony Xperia Z C660/C6602/C6603 untuk kamu dengan cara gratis.

Custom ROM Terbaik Untuk Sony Xperia Z C660/C6602/C6603

Sebelum Kamu membaca lebih lanjut, berikut yaitu berbagai macam hal yang Kamu akan meemerlukan yang bisa dijalankan. Yang pertama serta terutama yaitu untuk root serta lalu menginstal sebuah Pemulihan Kustom bagaikan TWRP (dianjurkan). Kedua hal ini bisa dijalankan dengan gampang untuk pemandu kami, klik di link di bawah ini serta ikuti.

CM11 FXP ROM untuk Xperia Za

Tentang ROM
CyanogenMod yaitu ROM yang benar-benar terkenal serta stabil serta tidak cuma itu, ini juga salah satu ROM Kustom benar-benar sedikit yang ada semenjak awal Android (Terima kasih terhadap Steve Kondik , serta timnya). FXP ataupun 'FreeXperia Project' pertama kali dimulai kembali di era Gingerbread untuk menjangkau perangkat yang tidak didukung SONY itu (Didalam hal update) serta juga untuk port CM ROM terkenal untuk perangkat yang sama. Gagasan pokok yaitu untuk tetap diperbarui dengan mjenis baru dari Android melewati CyanogenMod. Didalam jangka panjang ini, FXP mulai dengan perangkat low-end bagaikan X8, X10 dll serta kini mendukung hampir semua perangkat high-end bagaikan seri Xperia Z.

ROM terbaru yang mendukung FXP yaitu CyanogenMod 11 berdasarkan KitKat 4.4.2. Menurut pemakai, CM11 untuk tim FXP benar-benar dianjurkan untuk dia yang mencari fitur terbatas tetapi barmanfaat serta lebih minimalis dari segi isi ROM. Untuk menjadi pendek, "polos serta sederhana".

Baca lebih lanjut di situs CyanogenMod untuk fitur-fiturnya. Kunjungi situs FXP untuk informasi lebih lanjut tentang ROM, Changelogs serta berita. Juga mengunjungi benang XDA untuk berinteraksi dengan pemakai lainnya.

Cara Install
  • Unduh ROM  Disini serta GAPPS Disini
  • Hubungkan perangkat ke PC serta mentransfer file zip ke lokasi yang cocok.
  • Lepaskan perangkat
  • Matikan perangkat (Lewati langkah 5 sampai 7 bila Kamu mempunyai TWRP diinstal )
  • Tahan tombol Volume naik serta pasang di perangkat USB untuk boot ke mode fastboot (LED biru akan berkedip)
  • Ekstrak boot.img dari ROM download file zip .
  • Buka jendela CMD didalam folder di mana boot.img diekstraksi serta ketik perintah berikut satu demi satu
fastboot boot flash boot.img
fastboot restart
  • Sementara booting LED akan berkedip violet 3 kali, selama pers ini tombol Volume up untuk boot ke recovery mode.
  • Flash ROM file zip diikuti untuk GAPPS.
  • Lap Data serta paritions Cache.
  • Reboot perangkat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Custom ROM Terbaik Untuk Sony Xperia Z C660/C6602/C6603 - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.