game tips, android tips, game android

Wednesday, May 21, 2014

Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli Ataupun Palsu? Cek Disini!!! - Tips dan Trik Android

Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli Ataupun Palsu - Jaman modern ini semakin banyak barang-barang tiruan yang benar-benar merugikan masyarakat, Samsung Galaxy S5 sedangkan produk yang belum lama dipasarkan namun telah banyak pula prodak-prodak Samsung Galaxy S5 Tiruan ataupun Replika.

Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli Ataupun Palsu? Cek Disini!!!

Untuk kamu yang tidak ngerti cara membedakannya jelas kamu tidak bakalan tahu bahwa smartphone Galaxy S5 kamu yaitu salah satu barang tiruan, jelas saat kamu mengetahui barang yang kamu beli itu adalah barang tiruan jelas sangatlah sakit-hati.

Sebenarnya ponsel yang kloning ini menawarkan harga yang jauh sekali dari mjenis aslinya. Membuat orang-orang ngiler untuk mempunyai ponsel itu. Dipasar ketika ini populer ponsel kloningan itu dengan julukan berbagai macam nama. Bagaikan “supercopy”, “King” serta barangkali masih banyak lagi sebutannya. Nah, untuk mencegah kamu dari kerugian ketika membelinya, inilah perbedaan Samsung Galaxy S5 asli dengan Samsung Galaxy S5 supercopy. Biasa supercopy telah lebih-lebih dahulu diluncurkan sebelum mjenis asli.

Nah untuk kamu yang menginginkan tahu cara membedakannya silahkan kamu simak penjelasan dibawah ini:


  • Samsung Galaxy S5 asli terdapat pemindai sidik jari di tombol home serta monitor tekanan jantung di bagian belakang di bawah lampu kilat LED.
  • Samsung yang asli memiliki berbagai macam aplikasi khas adalah  S Health, ChatOn, Samsung Wallet, SideSync 3.0 ataupun Samsung Content Viewer.
  • Samsung Galaxy S5 asli memakai USB mjenis 3.0, bukan mjenis 2.0. Perhatikan slotnya, dimana USB v3.0 mempunyai 2 buat port sementara USB v2.0 cuma 1.
  • Di smartphone supercopy/kloning/tiruan/palsu/KW biasanya masih memakai bahasa Cina di aplikasi serta setting/pengaturan.

Nah itulah cara untuk membedakan bahwa Samsung Galaxy S5 kamu itu betul-betul asli ataupun Supercopy.
mudah mudahan berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli Ataupun Palsu? Cek Disini!!! - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.