game tips, android tips, game android

Saturday, June 28, 2014

Trik Supaya Nyaman Didalam Browsing Di Android - Tips dan Trik Android

Trik Supaya Nyaman Didalam Browsing Di Android - Kali ini kami akan meneyerahkan trik menarik untuk kamu yang hobi Browsing lewat Ponsel kamu. Kebanyakan orang kurang tertarik untuk browsing lewat ponsel, dikarenakan alasannya tidak nyaman ataupun kurang nyaman.

Trik Supaya Nyaman Didalam Browsing Di Android
Trik Supaya Nyaman Didalam Browsing Di Android

Nah kali ini kami akan meneyerahkan Trik Supaya Nyaman Didalam Browsing Di Android kamu ataupun ponsel kamu.
Langsung saja berikut yaitu triknya, silahkan kamu praktekan sendiri.

Zoom

Bila ponsel yang Kamu gunakan mempunyai layar yang kecil, sehinnga Kamu bisa menjalankan zoom untuk memperbesar bentuk web yang Kamu kunjungi. Bila layar ponsel Kamu sudah mengusung fitur multitouch, sehinnga Kamu bisa memanfaatkan fitur pinch to zoom untuk memperbesar bentuk. Sementara bila layar Kamu belum mempunyai fitur pinch to zoom, Kamu bisa memperbesar bentuk dengan cara manual dengan menyentuh layar dua kali sampai muncul ikon zoom.

Mode Lanscape

Bila memperbesar ataupun zoom tidak cukup untuk Kamu, sehinnga Droiders bisa mencoba menjelajah internet didalam mode landscape ataupun horisontal. Untuk menjalankan ini, Kamu bisa melakukannya melewati setting. Sementara bila ponsel Kamu sudah memakai Android Ice Cream Sandwich,JellyBeand,KitKat sehinnga fitur autorotate bisa Kamu aktifkan untuk membuat browser tampil didalam mode landscape.

Web Shortcut

Tidak semua website favorit Kamu mempunyai aplikasi resmi yang mendukung platform Android. Untuk itu terdapat baiknya Kamu memasang shortcut ke web favorit di halaman depan. Web shortcut memungkinkan Kamu mengakses web langsung dari halaman depan ponsel tanpa perlu masuk lebih dulu ke browser serta mengetikkan alamat URL nya bagaikan yang sering dijalankan untuk kebanyakan pemakai.

Untuk membuat shortcut, Kamu cukup menekan layar depan berbagai macam ketika sampai muncul opsi(pilihan) shortcut serta jangan lupa untuk menentukan web serta mengetikkan alamat web yang sering Kamu kunjungi.

Tekan serta tahan link

Bila Kamu sedang membuka web serta menemui link yang menginginkan dibuka, silakan tekan serta tahan link itu sampai muncul opsi(pilihan) untuk membuka didalam tab baru. Silakan seleksi open link in new tab untuk membuka link yang dimaksud didalam tab baru. Dengan begitu Kamu tetap bisa memandang web pertama yang Kamu buka sehingga benar-benar berguna bila Kamu menginginkan membuka banyak link contohnya. Di ponsel dengan platform Ice Cream Sandwich, Kamu bisa membuka link didalam tab incognito sehingga halaman yang sempat dikunjungi tidak tercatat didalam history.

Buka halaman dengan aplikasi

Terkadang-terkadang saat Kamu menentukan link untuk dibuka, Android menampilkan opsi(pilihan) untuk membuka link itu dengan browser ataupun aplikasi. Bila Kamu dihadapkan di opsi(pilihan) itu, sehinnga membuka link itu dengan aplikasi pasti adalah opsi(pilihan) yang terbaik.

Tutup tab ataupun jendela browser

Saat Kamu membuka banyak halaman didalam berbagai macam tab ataupun jendela, jangan lupa untuk menutup jendela ataupun tab yang tidak lagi Kamu pakai. Hal ini selain berguna untuk menghemat pemakaian data juga bisa meringankan kinerja ponsel. Untuk menutup tab ataupun windows, silakan tekan menu serta seleksi windows ataupun tab kemudian seleksi tab ataupun jendela mana saja yang menginginkan Kamu tutup.

Aplikasi Berbayar

Berbagai macam aplikasi yang ada di Play Store sebenarnya mengharuskan Kamu untuk mengeluarkan dana untuk mendanai pengembangan aplikasi itu. Meski aplikasi berbayar di umumnya menawarkan fitur yang berguna, tetapi tidak terdapat salahnya bila Kamu lebih teliti dengan mencoba lebih dulu mjenis gratisnya bila sebenarnya ada ataupun Kamu juga bisa membaca review dari pemakai lainnya.

Refund Policy

Google Play meneyerahkan Kamu kebijakan pengembalian uang ataupun refund policy didalam jangka waktu 15 menit sesudah Kamu membeli aplikasi. Untuk membatalkan pembelian aplikasi, silakan masuk ke Play Store>menu>my apps. Sesudah itu, Kamu seleksi aplikasi yang menginginkan Kamu batalkan serta seleksi refund. Seterusnya Kamu akan diminta untuk menjalankan penghapusan ataupun uninstal aplikasi. Begitu aplikasi terhapus, sehinnga Kamu akan memperoleh kembali uang yang Kamu pakai untuk membeli aplikasi.

Non-official apps

Diantara berbagai macam hal yang memerlukan Kamu ketahui yaitu tidak semua aplikasi resmi menawarkan hal yang terbaik untuk Kamu. Misalnya yaitu aplikasi Tweetdeck yang menawarkan lebih banyak fitur apabila dibandingkan aplikasi resmi buatan Twitter.
Sumber: Android-indonesia.com

Nah demikian yang kami sediakan mengenai Trik Supaya Nyaman Didalam Browsing Di Android selamat mempraktekan mudah mudahan informasi ini bisa berguna untuk kamu.

Baca Juga Cara Mengenali Aplikasi Berbahaya Di Android DISINI

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Supaya Nyaman Didalam Browsing Di Android - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.