game tips, android tips, game android

Sunday, August 17, 2014

3 Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini - Tips dan Trik Android

Aplikasi Android terbaik minggu ini - Tiga aplikasi Android terbaik untuk memukul Google Play Store didalam tujuh hari terakhir. Minggu ini didominasi untuk barang-barang untuk kategori seni menggali didalam fotografi, melukis, serta video, walaupun terdapat satu utilitas baru barmanfaat tersimpan didalam batch. 
Stick sekitar, sebab esok akan berjalan/berlangsung melewati yang terbaik Android games diluncurkan selama seminggu terakhir.

Berikut yaitu Aplikasi Terbaik Minggu ini:

Afterlight


Afterlight yaitu aplikasi baru yang besar untuk fotografer Android. Afterlight menikmati ton ketenaran di iOS berkat filter disesuaikan, alat fine-tuning, tekstur, serta cut-out frame. Untuk $ 0,99 Kamu memperoleh 59 filter, 66 tekstur, serta 77 frame artistik. Bila dia tidak cukup, Kamu selalu bisa mengambil lebih melewati in-app pembelian. Afterlight yang benar-benar cocok untuk berbagi terkunci ke Instagram, walaupun Kamu bisa mengekspor komposisi akhir Kamu tetapi Kamu sukai. Instagrammers Serius akan menginginkan memandang apa semua geger-geger tentang Afterlight.
$0.99 - Download now

Corel Painter Mobile

TapPath

Itulah aplikasi terbaik Android di Minggu ini, silahkan kamu dapat coba aplikasi diatas dengan download lewat link yang disediakan dibawah gambar. Baca juga Aplikasi Bikin DP BBM Terpopuler

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.