game tips, android tips, game android

Friday, August 29, 2014

Inilah 5 Khasiat Kamera Android Anda - Tips dan Trik Android

5 Khasiat Kamera  Android - Kebanyakan para pemakai Android cuma memanfaatkan kamera untuk mengabadikan gambar saja, sedangkan terdapat banyak khasiat yang penting serta perku kamu ketahuinya. Selain untuk mengabadikan gambar ternyata kamera Android juga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan lain.
 5 Khasiat Kamera  Android Anda

Untuk kamu yang belum mengetahui khasiat kamera Android kamu selain untuk mengabadikan gambar silahkan kamu baca 5 Khasiat Kamera Android yang wajib kamu ketahui yaitu seperti berikut.

Menerjemahkan bahasa

Instal Google Translate lalu seleksi ikon kamera serta arahkan kamera di tulisan asing yang Kamu temui. Google Translate akan dengan cara otomatis menerjemahkan kata asing itu ke bahasa yang Kamu inginkan.

Menemukan lokasi Menarik

Kamu bisa menemukan lokasi menarik dengan menginstal aplikasi penanda lokasi bagaikan Yelp. Dengan memanfaatkan GPS serta kamera, Kamu bisa memandang review lokasi menarik yang kebetulan sedang Kamu singgahi.

Pencarian dengan cara visual

Kamu bisa mencari tahu informasi tentang gambar ataupun benda yang Kamu lihat dengan memakai Google Goggles. Setelah Google Goggless terpasang, Kamu cukup mengarahkan kamera ke objek serta pemakai dapat memperoleh informasi soal objek itu didalam sekejap.

Scanner

Dengan memanfaatkan kamera berseolusi tinggi, Kamu bisa memindai dokumen kepunyaan Kamu untuk lalu dikonversi ke format lainnya bagaikan pdf contohnya. Pemakai Android bisa menginstal OCR Instantly Free untuk memotret gambar serta mengubahnya menjadi barisan teks.

Membaca kode QR.

Quick Response code yaitu kode unik berbentuk gambar yang memuat informasi khusus mengenai sebuah produk. Dengan memakai aplikasi pembaca QR Code yang beredar di Play Store, Kamu dapat menemukan deskripsi genap sebuah produk dengan cara lebih cepat serta efektif. Selain untuk membaca kode QR, Kamu juga bisa menciptakan kode QR sendiri untuk mengamankan akun Kamu dengan memakai Google Authenticator.

Nah itulah kelima khasiat kamera Android yang dapat kamu manfaatkan bagaikan yang telah kami jelaskan diatas, sekian info dari kami mudah mudahan berguna. Baca Juga Cara Mengetahui Aplikasi Berbahaya Di Android Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 5 Khasiat Kamera Android Anda - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.