game tips, android tips, game android

Monday, September 1, 2014

Cara Gampang Root Lenovo S920 - Tips dan Trik Android

Gubug Android - Phablet dengan harga 3 Jutaan ini ataupun dapat dibilang phablet kelas menangah ternyata dapat di root dengan gampang, untuk kamu yang sedang mencari cara rooting Lenovo S920 kini kamu telah menemukannya disini, silahkan langsung saja kamu ikuti langkah demi langkah yang kami sarankan dibawah ini.
Cara Gampang Root Lenovo S920

Keunggulan perangkat Android yang sudah di root :
  • Akses tak terbatas terhadap sistem operasi Android.
  • Bisa menghapus aplikasi bawaan vendor yang tidak diinginkan untuk pemakai.
  • Bisa menjalankan backup aplikasi serta sistem sehingga saat menginginkan menjalankan instal ulang ataupun reset pabrik, pemakai tidak memerlukan mencari serta mengunduh lagi
  • Bisa mengubah bentuk melewati instalasi custom ROM ataupun apalagi memutakhirkan ke mjenis yang lebih tinggi yang tidak dirilis untuk vendor.
  • Bisa menjalankan Overclock prosesor sehingga kinerja ponsel manjadi lebih cepat.
  • Kekurangan perangkat Android yang sudah di root:
  • Garansi perangkat lenyap; semua vendor ponsel menerangkan bahwa perangkat Android yang sudah di root akan lenyap kala garansinya, sebab dengan rooting, pemakai telah memodifikasi berkas sistem di sebuah perangkat Android sehingga vendor tidak ingin bertanggungjawab bila terdapat kerusakan perangkat Android yang sudah diroot.

Memerlukan diingat, root tidak akan menghilangkan data di android. Menurut pengalaman salah seorang Droiders yang sudah memakai S920, android yang sudah diroot tidaklah  akan rentan terhadap virus. sebab selama 3 tahun dia menggunakannya, tidak sempat didapati virus ataupun semacamnya. jadi jangan takut untuk melakukannya.
Langkah-langkah Root Lenovo S920 Tanpa PC:
  1. download aplikasinya disini
  2. install aplikasinya
  3. masuk aplikasi. seleksi install supersu.
  4. seleksi boromir, Faramir ataupun Barahir exploit
  5. jalankan aplikasinya.
Itulah langkah-langkah rooting Lenovo S920, bila di phablet Lenovo S920 kamu telah terdapat aplikasi Supersu berarti proses sudah berhasil. Sekian dari kami mudah mudahan tutorial diatas berguna serta silahkan share wacana ini secara bagikan melewati g+. Terimakasih atas kunjungan kamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Gampang Root Lenovo S920 - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.