game tips, android tips, game android

Tuesday, September 2, 2014

Download Boom Beach 17.105 Apk Gratis - Tips dan Trik Android

Gubug Android - Kali ini kami akan membagikan game Android yang sedang popular ketika ini adalah Boom Beach, silakan untuk kamu yang hobi main game serta belu mencoba game ini langsung saja kamu coba, dijamin kamu langsung ketagihan untuk memainkannya.

Badai pantai serta memenangkan hari! Boom Beach yaitu permainan strategi tempur di mana Kamu melawan perang epik melawan bajingan jahat. Ambil pasukan ekspedisi ke pulau surga yang indah diserbu untuk musuh. Berjuang untuk setiap tempat berdiri, pulau diperbudak bebas serta menjelajahi kepulauan yang belum dipetakan. Pertarungan menjadi perlombaan untuk memanfaatkan kekuatan kuno tersembunyi di pulau-pulau. Apakah Kamu siap untuk BOOM itu? 

PERHATIKAN! Boom Pantai yaitu gratis untuk bermain. Tetapi, berbagai macam item permainan juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Bila Kamu tidak menginginkan memakai fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian didalam pengaturan app Play Store Google Kamu. 

FITUR 
✔ Jelajahi kepulauan tropis besar penuh resiko serta harta 
✔ Bermain dengan ribuan pemain lainnya, menyerang basis dia serta menikmati rampasan perang 
✔ Serangan ratusan pangkalan pulau unik dikendalikan untuk kejahatan bajingan 
✔ Wajah Boss menakutkan musuh serta mengungkap kejahatan dia planing(rencana) 
✔ Temukan kekuatan misterius dari patung kuno serta Kristal hidup 

Di bawah Ketentuan Layanan serta Kebijakan Privasi, Boom Pantai diperbolehkan untuk di-download serta bermain cuma untuk orang-orang 13 tahun ataupun lebih dari usia tanpa izin orang tua

Screenshots


Boom Beach 17.105 Apk
Opsi(pilihan) Download:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Boom Beach 17.105 Apk Gratis - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.