game tips, android tips, game android

Friday, October 10, 2014

3 Game Android 3D Terbaik - Tips dan Trik Android

3 Game Android 3D Terbaik. Game dapat dibilang adalah sarana refreshing nomor 1 untuk setiap orang, tidak cuma seperti refreshing kadang game juga dapat menjadi  sebuah hobby ataupun kebiasaan. Game 3d adalah salah satu  game  dengan peminat yang tinggi.

Bentuk layar serta  fitur yang ada didalam game 3D biasanya lebih memanjakan para gamer, grafis visual  yang ditampilkan menjadi benar-benar menarik. Bentuk layar yang benar-benar baik ini tentunya benar-benar mendukung kepuasan bermain. Berikut tafsiran berbagai macam Game Android 3D Terbaik.


Racing Thunder 2 Lite
Game ini yaitu game bergenre racing yang tampil dengan visual grafis 3D. Game ini dikembangkan untuk perushaan Polarbit. Game ini  didaulat seperti salah satu game android 3d terbaik sebab berbagai macam factor. Salah satunya yaitu, game ini bisa  dimainkan dengan cara landscape. Dengan bentuk landscape tentunya kamu kan lebih leluasa memiankan game ini. Bentuk keadaan udara didalam game ini pun terasa benar-benar real, kamu bisa seakan olah merasakan keadaan udara di arena game yang sedang kamu mainkan.

Kekurangan dari game ini yaitu kamu tidak memiliki opsi(pilihan) atas mobil yang akan dipakai. Cuma terdapat satu mobil yang bisa dipakai, tentunya ini bisa tingkatkan kebosanan kita didalam melanjutkan permaian. Level yang kamu hadapi di game inipun terkesan kurang  menantang.

HESS Race
Game  HESS ace ini juga bisa dikategorikan  seperti game android 3d terbaik. Lintasan yang beragam membuat game ini tampil lebih menarik. Kamu akan lebih  mjudah menikmati setiap lintasan yang kamu sebab ada  berbagai macam option lintasan.

Permainan ini menekankan terhadap pendapatan poin, semakin banyak poin yang didapat semakin banyak serta hebat pula mobil mobil yang dapat kamu seleksi untuk dipakai seterusnya. Dengan  poin yang banyak kamu bisa membeli berbagai macam macam sparepart untuk memodifikasi mobil kamu.

Keunggulan game ini terletak  di opsi(pilihan) mobil serta lintasan yang beragam.

Racing moto
Racing Moto mempunyai banyak persamaan dengan game HESS Race, mempunyai  banyak opsi(pilihan) lintasan serta mobil, dan sama sama memakai system poin. Tetapi bentuk game ini jauh lebih menarik sebab memakai camera birdeyes 360.

Demikian tafsiran dari berbagai macam game android 3d terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Game Android 3D Terbaik - Tips dan Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.