game tips, android tips, game android

Monday, January 11, 2016

Aplikasi Framaroot, Cara Root Android Tanpa PC - Tips serta Trik Android


Aplikasi root android tanpa PC kini ini benar-benar banyak sekali bertebaran di internet. Mulai dari KingoApp sampai dengan yang terbaru yaitu Framaroot. Aktivitas rooting android ini barangkali telah menjadi hal biasa di kalangan masyarakat.

Aplikasi Root android tanpa pc
Gambar by Jalantikus.com
 
Biasanya root Android dijalankan dengan pertolongan komputer, namun kali ini tanyadroid akan bagikan cara yang lebih efektif tanpa komputer. Bagaikan judul postingan ini, kita akan memakai aplikasi Framaroot untuk menjalankan rooting Android. Aplikasi root Android tanpa PC ini dapat Kamu download dengan cara gratis melewati link di bawah.

Telah siap? Inilah cara root Android dengan Framaroot yang dapat anda coba.

Cara Gampang Root Semua Kategori Android Tanpa PC/Komputer

1. Pertama-tama silahkan anda install serta download aplikasi Framaroot di Play Store gratis. ataupun disini Download Framaroot

2. Sesudah terpasang dengan baik, buka aplikasi Framaroot tadi. Lalu seleksi SuperSU/Superuser sesuai dengan keinginan anda.

 

3. Nantinya akan terdapat opsi(pilihan) Aragorn serta Gandalf. Sebenernya kedua opsi(pilihan) itu dapat anda gunakan untuk root Android, namun aku lebih menganjurkan Gandalf saja.


4. Tunggu sebentar sampai proses rooting Android selesai. Bila telah selesai, itu berarti Hp Android anda telah berhasil diroot.


5. Kini restart ponsel Android anda. Lalu pastikan di bagian drawer telah terpasang aplikasi SuperSU ataupun Superuser


Note: Bila masih kurang jelas, anda dapat memandang tutorial lengkapnya melewati video berikut ini. 

               

Dengan cara apa, gampang kan? Aku kira cara root Android dengan aplikasi Framaroot diatas benar-benar gampang, apalagi benar-benar cocok untuk anda yang baru aja pegang hp Android. Selamat mencoba aplikasi root Android tanpa PC diatas, salam!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aplikasi Framaroot, Cara Root Android Tanpa PC - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.