game tips, android tips, game android

Wednesday, February 10, 2016

9 Game Balap Mobil Android Seru Terbaru 2016 - Tips serta Trik Android

Game Balap Mobil Android Terbaik – Mempunyai smartphone Android, pastinya setiap orang menginginkan menginstal berbagai macam game terbaru yang terdapat di Play Store. Aku individu benar-benar sukai bermain game balapan. Berbeda dengan game Android lain, permainan balap menurut aku benar-benar seru. Kita tak cuma tertantang untuk dapat memenangkan kompetisi balap saja, tetapi juga dapat mengoleksi mobil-mobil mewah berkecepatan tinggi.
 

Dari tahun ke tahun kemajuan game balap Android sangatlah cepat. Sebenarnya ketika ini Asphalt 8: Airbone masih menjadi game balap mobil Android terbaik. Tetapi sayangnya, untuk dapat memainkan game balap itu anda perlu mempunyai smartphone Android dengan spesifikasi tinggi, sebab bila processor serta RAM masih abal-abal dapat jadi nanti lag ditengah jalan.
 

Eits... tak memerlukan gelisah. Selain Asphalt 8: Airbone masih banyak kok game balap mobil Android yang dapat anda coba mainkan. Dia juga tak kalah seru dengan game balap terkenal itu, apalagi menariknya lagi anda akan memperoleh game balap dengan bentuk grafis super jelas. Penasaran kan? Simak berbagai macam game balap mobil Android terbaru 2016 berikut ini.
 

Game Balap Android Terbaik serta Terbaru 2016 

1. Speed Racing Ultimate Free

Speed Racing Ultimate Free adalah permainan balap mobil 3D yang mempunyai gaya menyerupai dengan Asphalt 8: Airbone serta Need for Speed. Game balap mobil ini menawarkan pengalaman menarik saat anda memacu kendaraan di tengah kota.

Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balap mobil Android
Didalam game ini ada lebih dari delapan mobil balap yang dapat anda gunakan. Padahal untuk treknya ada sepuluh jalur menantang yang bisa anda taklukan. Jalanan lurus, berliku, 
menikung, serta sebagainya akan melatih kemampuanmu mengemudikan mobil.
 

2. Real Racing 3

Real Racing 3 datang seperti game balap mobil Android dengan grafis yang benar-benar memukau. Anda akan dibawa kedalam dunia yang lebih hidup. Ada 45 mobil balap, track, serta audio super keren yang akan membuatmu semakin nyaman. Apalagi mobil bagaikan Porsche, Bugatti, Lamborghini, Audi, serta Dodge terlihat benar-benar jelas.
Game balap mobil Android terbaru terbaik 2016
Game balapan mobil untuk Android
Didalam Real Racing 3 anda akan disuguhkan dengan arena balap yang sebenarnya. Balapan di lokasi top dari segala dunia, termasuk bagaikan Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, serta lain.
 

3. Redline Rush

Redline Rush adalah game racing Android terbaik yang menawarkan pengalaman seru tiada duanya. Berbeda dengan game balap mobil diatas, Redline Rush ini mengharuskan anda untuk bisa menghindari kemudian lintas, petugas keamanan(polisi), serta tilang. Jangan lupa dapatkan power-up sejumlah barangkali supaya dapat berada di peringkat atas leaderboard.
Game balap mobil Android terbaru terbaik 2016
Game balap mobil Android
Datang dengan visualisasi grafis yang benar-benar mengaggumkan, Dogbyte Games membuat Redline Rush cuma akan mengkonsumsi memori anda sebesar 13.5 MB. Benar-benar jauh lebih enteng dibanding Asphalt 8 bukan? Didalam game balap mobil satu ini anda akan menemukan 8 mobil dengan 3 trek balap menantang. Untuk karena itu, segera download game balap mobil Android ini kini juga.
 

4. Angry Bird Go!

Angry Bird Go termasuk game blockbuster dari Rovio Mobile Ltd. Game ini berbeda dengan game Angry Bird biasanya. Didalam game Andry Bird Go anda perlu menjadi yang terdepan, sebab game ini berbasis balapan alias racing. 

Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balapan Android terbaru
Untuk anda yang sukai dengan karakter Angry Bird sebelumnya, game balap satu ini benar-benar cocok untuk dimainkan. Tak memerlukan gelisah kapasitas memori akan banyak termakan, karena game Angry Bird Go cuma berukuran kurang dari 50MB (yang jelas tak sebesar Asphalt 8 deh).
 

5. GT Racing 2: The Real Car Experience 

GT Racing 2 yaitu game balap mobil Android terbaik lain besutan Gameloft. Hampir menyerupai dengan Asphalt 8, game ini menawarkan ratusan mobil serta trek yang dapat anda kostumisasi sendiri. Tetapi menurut aku, game satu ini tergolong lebih jelas serta dinamis dari di Asphalt.
Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balapan mobil Android
Dengan adanya fitur Super Realistik 3D, game ini menawarkan 17 mobil berlinsensei di 13 trek. Menariknya lagi, di mode multiplayer anda dapat menantang teman ataupun orang lainnya dari berbagai macam belahan dunia. Dengan cara apa, seru kan?
 

6. Death Rally

Apakah anda penggemar film Death Race? Bila betul, sehinnga game balap mobil Android yang satu ini benar-benar cocok untuk anda mainkan. Yup, Death Rally adalah permainan balap mobil Android yang mengambil dari jalan cerita film Death Race.
Game balap mobil Android terbaik 2016
Game balap mobil Android terbaik 2016
Hampir menyerupai dengan serial filmnya, didalam game ini anda perlu finish diurutan pertama sembari menambrakan mobil ke lawan. Tak memerlukan gelisah, didalam game ini ada banyak sekali senjata mematikan yang dapat anda gunakan saat balapan, sehingga lawan akan tumbang dengan mudahnya.
 

7. Drag Racing
Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balapan mobil Android
Hampir semua orang Indonesia jelas telah kenal dengan drag. Nah untuk anda penggemar balap drag, game Drag Racing benar-benar pas untuk dimainkan. Sesuai namanya, game ini mengharuskan anda untuk balap mobil dengan cara drag. Penambahan persneling serta gas untuk memacu mobil perlu pas, sebab bila salah sedikit lawan dapat saja menang dari anda.
 

8. Race Illegal: High Speed 3D
 

Dinamai Race Illegal barangkali sebab mobil didalam game ini tak berlisensi, ataupun dengan kata lainnya didalam dunia jelas sebenarnya tak terdapat. Meski demikian, Race Illegal menurut aku individu benar-benar seru untuk dimainkan.  
Game balap mobil Android terbaru 2016
Game balap Android
Didalam game balap mobil ini anda dapat memakai 3 mode yang berbeda yakni carrier, multiplayer, serta quick racing. Aku percaya anda telah ngerti perbedaan setiap mode balap itu, jadi tak memerlukan dijelaskan ya hehe.

9. Asphalt 8: Airbone
 

Walaupun ukurannya relatif besar serta terkadang membuat smartphone Android mengalami lag, tetapi tak genap rasanya bila aku tak mengulas game Asphalt 8: Airbone. 
Game balap mobil Android terbaru terbaik 2016
Game balapan mobil Android terbaik
Yap, game balap Android satu ini menempati podium teratas di Play Store. Untuk anda yang sebenarnya penasaran dengan mobil serta trek didalamnya langsung saja download kini juga, sebab game ini gratis kok.
 

Dengan cara apa, tertarik mencobanya? Itulah berbagai macam game balap mobil Android terbaik serta terbaru 2016 yang dapat anda mainkan. Selamat mencoba serta jangan lupa share ke teman yang lainnya supaya ikutan main ya, salam!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Game Balap Mobil Android Seru Terbaru 2016 - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.