game tips, android tips, game android

Thursday, April 28, 2016

Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru - Tips serta Trik Android

Cara Daftar Blackberry ID – Blackberry Messenger adalah media chatting yang cukup terkenal ketika ini. Meningkatnya jumlah pemakai Android di kalangan masyarakat seakan membuat pemakai BBM semakin meledak. Berbeda dengan aplikasi chatting lain, BBM menurut aku tergolong mempunyai fitur yang lebih genap. 

Selain dapat mengirimkan pesan teks, kita juga dapat mengirimkan pesan didalam bentuk file lainnya, mulai dari gambar, voicenote, video, musik, sampai dengan dokumen-dokumen individu.

Di kesempatan kali ini aku tidak akan mengulas panjang lebar mengenai fitur menarik yang terdapat didalam BBM. Akan namun, aku akan mencoba share dengan cara apa sih cara daftar Blackberry ID terbaru itu. 

Sebetulnya mendaftar BBM sangatlah gampang sekali, kita cuma memerlukan mempersiapkan email, download aplikasi BBM, mengisi form pendaftaran, serta akun BBM telah kita miliki. Nah untuk Kamu para pemula yang masih bingung, langsung saja simak tutorialnya berikut ini.

Cara Mendaftar Blackberry ID terbaru 
Cara Daftar BBM ID dengan Gampang Terbaru

Ada 3 langkah yang perlu Kamu jalani saat menginginkan membuat Blackberry ID ataupun akun BBM, antara lainnya:

- Download BBM

- Membuat akun BBM

- Konfirmasi email seperti Blackberry ID untuk BBM.


Berikut tutorial selengkapnya yang dapat Kamu ikuti step by step dengan gampang.

1. Download BBM for Android

- Pertama masuk ke Google Play Store lebih-lebih dahulu. Lalu ketikan BBM di bagian kolom pencarian.

- Seterusnya jalankan pemasangan dengan klik tombol Pasang. Dengan cara otomatis akan muncul sebuah menu melayang, tap Terima.

- Tunggulah sampai proses download serta pemasangan selesai. Lamanya pemasangan tergantung dari koneksi internet Kamu masing-masing. Sehinnga dari itu, pastikan koneksi tidak lemot.

- Bila telah terpasang, seleksi Buka.

- Kemudian Kamu akan disuguhkan dengan halaman loading BBM berwarna biru muda langit. Tunggu sampai proses loading selesai serta menampilkan form untuk mendaftar akun BBM.

2. Membuat Akun BBM

- Langkah berikutnya yaitu membuat akun BBM. Sesudah terbuka, akan muncul tiga buah kolom yang meminta Kamu untuk diisi. Username dapat diisi dengan nama Kamu, email isi dengan alamat email aktif, serta password isi dengan sandi email itu.

- Sesudah mengisi data dengan betul, seleksi Buat Akun. Lalu pihak BBM akan menanyakan “Apakah alamat email ini betul?”, bila telah betul Kamu dapat langsung menentukan Telah Betul. Kemudian akan muncul pertanyaan lagi yang berbunyi “Kamu menginginkan memperoleh berita terbaru tentang BBM...”, seandainya aku individu seleksi Tidak Kini.

- Aplikasi BBM akan menjalankan pengaturan akun serta biasanya membutuhkan loading rada lama. Bila telah selesai, akan muncul menu melayang “Cari teman di BBM”, Kamu dapat langsung klik OK.

- Lalu Kamu diminta untuk menambahkan teman ke BBM, namun Kamu dapat tap Lanjutkan untuk proses berikutnya. Sesudah itu, Kamu akan diminta lagi untuk mengatur foto profil. Pilihlah foto yang berasal dari Galeri saja supaya lebih cepat.

3. Mengonfirmasi alamat email


Sebenarnya sampai di langkah kedua diatas Kamu telah mempunyai akun BBM, namun belum tervalidasi. Untuk karena itu, seharusnya konfirmasi email supaya lebih valid. Caranya antara lainnya:

- Buka inbox email yang Kamu pakai untuk mendaftar BBM tadi. Carilah email yang dikirim untuk donotreply@blackberry.com.

- Sesudah itu klik link ataupun tautan yang telah disediakan untuk konfirmasi.

- Seterusnya Kamu akan diminta untuk memasukan password BBM yang sebelumnya sudah dibuat.

- Selamat, kini Kamu telah mempunyai Blackberry ID.

Bagaikan itulah cara daftar Blackberry ID terbaru yang dapat aku share kali ini. Selamat mencoba serta mudah mudahan berhasil, salam!



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Daftar Blackberry ID Lewat Android Terbaru - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.