game tips, android tips, game android

Sunday, May 8, 2016

BBM Mod New BlackBerry Style 2.13.1.13 apk Video Call - Aplikasi Android

Download BBM Mod New BlackBerry Style 2.13 apk Video Call Terbaru – adalah update paling baru Mod BlackBerry Messenger di Android yang menampilkan style terbaru di bentuk khas dari OS BlackBerry Smartphone ini.

Terhadap kamu pemakai BBM Android sepertinya sayang bila kamu melewatkan Aplikasi Mod BBM ini, terang saja guys,sebab theme di edisi kali ini akan meneyerahkan sensasi classic saat chat dengan aplikasi pesan cepat bbm. Sebab ini adalah tema mjenis lawas serta original yang biasa kamu dapatkan di BBM BlackBerry. Semakin maraknya muncul tema baru yang terdapat,sepertinya yang asli sebenarnya tidak dapat dilupakan ya sobat. Bentuk yang sederhana rasanya membuat nyaman saja saat ketika sedang berkomunikasi dengan BBM Mod..


dengan fitur terbaru telepon video membuat pemakai kini dapat bertatap muka dengan teman sesama pemakai BBM. sebuah inovasi terbaru yang dihadirkan untuk BBM mod yang mna belum terdapat di mjenis officalnya. oke untuk sobat yang penasaran bagaikan apa rasanya dapat video call'an dengan BBM pasang serta gunakan aplikasinya free.

BBM Mod New BlackBerry Style 2.13.1.13 apk Video Call

Unduh : BBM Mod Blackberry 2.13.1.13 Apk Video Call
Via Appbox
Mod by Rikri Rikardo
Thanks to begal-dev

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Mod New BlackBerry Style 2.13.1.13 apk Video Call - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.