game tips, android tips, game android

Tuesday, May 31, 2016

BBM2 Mod DroidChat Full Transparan 2.13.1.14 Apk - Aplikasi Android

Download BBM2 Mod DroidChat Full Transparan Apk 2.13 Terbaru – BBM2 Mod Transparan Multi Pin (Transparent) adalah Aplikasi BBM yang memiliki bentuk yang menarik dengan latar belakang yang tembus pandang DroidChat di mjenis 2.13.1.14. selain itu dengan fitur Clone yang dimiliki juga memungkinkan juga kamu bisa dua aplikasi BlackBerry Messenger sekaligus di Android kamu (DualBBM).

Selamat Pagi sobat Android semua. Di pagi yang cemerlang ini,admin menginginkan kembali berbagi dengan anda semua dengan aplikasi yang bagus serta menarik dari BBM Modifikasi ataupun yang selama ini kita kenal dengan BBM Mod. Nah di tema dari DroidChat kali ini akan menampilkan BBM2 Full Transparan 2.13 didalamnya. Sebuah theme yang cukup menarik serta termasuk Tema Popular BBM 2016 ini.

Penasaran bagaikan apa gambarnya?andabisa lihat sendiri dibawah ya contoh dari gambarnya. Dengan bentuk yang sederhana namun mempunyai keunikan didalamnya,adalah Transparan. Ya,sebuha konsep dimana bentuk yang terdapat akan mengikuti tema dasar dari BBM kamu.

Berbicara dengan Mod BBM,rasanya tidak terlepas dari fitur yang dimilikinya ya. Sebab di aplikasi ini kamu akan memperoleh fitur bagaikan Load font yang dapat diambil dari File Manager.ditambah juga ni guys dengan Block Read Status di BBM. Dimana Pesan Chat Telah Baca tetapi status masih D di BBM kamu. Selain itu yan paling menarik tidak lainnya yaitu tersedianya Mjenis Clone. Dimana kamu dapat Instal Dua BBM di Android (DualBBM).

Fitur :
Change Language
Background Opacity
BlockRead Status
Change Text Color
Lock Mode
Post Image to FB
Shimmer Effect
Shape DP
Ticks Icon
Switch to Full/Crop DP
Backup/Restore Chat
On/Off Fullscreen
Top/Bottom Fragment
Bom Ping
Reload
Show Hide Ads
Clone and Not Clone
    Screenshot :

    BBM2 Mod DroidChat Full Transparan 2.13.1.14 Apk


    Selesai telah pembahasan kita di hari sobat Android. Bila kamu tertarik dengan aplikasi yang mantap ini,langsung saja unduh serta instal aplikasinya di Android kalian.


    Via Drive | BBM2 DroidChat Transparan 2.13.1.14
    Mod by Arz

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : BBM2 Mod DroidChat Full Transparan 2.13.1.14 Apk - Aplikasi Android

    0 comments:

    Post a Comment

    Berkomentarlah dengan bijak.