game tips, android tips, game android

Friday, June 17, 2016

9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis - Tips serta Trik Android

Aplikasi Antivirus Android – Kemajuan android dua tahun terakhir begitu cepat sekali. Walaupun android mempunyai keamanan tinggi berbasis linux yang tidak semudah itu ditembus, tetapi banyak pemakai yang akan merasa lebih nyaman bila smartphone dia sudah terpasang aplikasi antivirus, salah satunya demi bersiap-siap.
 

Sebenarnya tidak terdapat salahnya melengkapi perangkat android anda dengan aplikasi seperti ini, sebab selain anti virus, aplikasi itu kini juga telah dilengkapi dengan fitur canggih lainnya yang lebih mumpuni, contohnya bagaikan fitur pembersih data, pencari nomor telepon, serta apalagi anti-maling.
 

Android termasuk sistem operasi open source yang dibuat untuk Google. Hal ini memungkinkan siapasaja saja dapat mengembangkan aplikasi dengan cara bebas di Google Play Store. Inilah yang menjadi celah untuk para cyber untuk mencuri data anda. Jangan sampai data anda tercuri ataupun dirusak untuk Malware yang biasanya terdapat didalam aplikasi yang terinstall di android.
 

Aplikasi Antivirus Android Terbaik untuk Ponsel Lebih Aman 

Di kesempatan kali ini aku akan bagikan berbagai macam aplikasi antivirus android terbaik yang menjamin keamanan ponsel lebih optimal. Sesudah menginstall aplikasi ini anda tak memerlukan cemas data akan dirusak ataupun apalagi tercuri.
 

1. 360 Security – Antivirus Boost  


aplikasi antivirus android terbaik

Dibesut langsung untuk Qihoo 360 Software, 360 Security menjadi salah satu aplikasi antivirus serta keamanan terbaik yang terdapat di Google Play. Meski tergolong seperti aplikasi yang baru dirilis, tetapi 360 Security sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik yang dapat kita nikmati dengan cara GRATIS.
 

Semua yang anda inginkan terdapat disini, mulai dari menjalankan pembersihan perangkat, membersihkan sampah, dan mempunyai privacy advisor serta data monitor. Kekurangan 360 Security menurut aku cuma satu, yakni belum terdapat fitur anti-maling bagaikan di aplikasi antivirus lainnya.
 

2. Bit Defender Antivirus Free  


aplikasi antivirus android terbaik

Bit Defender Antivirus Free benar-benar cocok untuk anda yang sedang mencari aplikasi antivirus simpel, tanpa banyak fitur jarang terjadi-jarang terjadi. Walaupun terdapat mjenis berbayar, Bit Defender mjenis gratis pun menurut aku telah cukup mumpuni.
 

Cara kerja aplikasi antivirus ini benar-benar simpel sekali. Anda tinggal install, scan perangkat, musnahkan ancaman, lalu duduk manis, serta aplikasi ini akan mengamankan ponsel anda dari orang-orang jahat.
 

Bila anda merasa cocok dengan aplikasi satu ini serta menginginkan tingkatkan fitur canggihnya, silahkan beli Bit Defender Security mjenis berbayar dengan harga $15. Terdapat banyak sekali fitur canggih yang dapat anda nikmati.
 

3. AVG Antivirus Security  

aplikasi antivirus android terbaik

Siapasaja sih yang tidak kenal dengan antivirus satu ini? AVG ataupun Anti Virus Guard adalah salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk PC dekstop. Sesudah rilis untuk android, AVG sekarang meneyerahkan dua opsi unduhan, yakni mjenis gratis serta pro (berbayar).
 

Untuk AVG mjenis pro tentunya mempunyai fitur tambahan yang lebih genap serta juga canggih. Tetapi bila anda menentukan mjenis gratis, tak usah cemas, sebab pengamanan dasar telah dimiliki untuk AVG.
 

Dengan memakai aplikasi antivirus AVG, ponsel anda akan memperoleh perlindungan dari serangan malware, spyware, serta berbagai macam virus yang beredar dengan cara real-time. Apalagi terdapat opsi untuk menutup aplikasi yang sekiranya membuat ponsel melambat ataupun banyak menguras baterai.
 

4. Avast! Mobile Security 

aplikasi antivirus android terbaik

Inilah salah satu aplikasi antivirus serta keamanan berbayar dengan harga yang lebih murah dari aplikasi keamanan lainnya. Avast adalah brand yang telah populer, serta apalagi dia lebih dulu mendapatkan nama seperti antivirus PC dekstop bagaikan halnya AVG serta AVIRA.
 

Fitur kemanan yang dimilikinya tergolong cukup genap. Mulai dari kemampuan mengecek aplikasi terinstall, konten kartu memory, aplikasi yang akan anda install, filter, serta apalagi blocking SMS/panggilan.
 

Padahal untuk menangani kasus pencurian, Avast menyediakan fitur bernama remote lock and wipe dan GPS tracking and sirene. Avast apalagi akan memberitahukan saat seseorang menginginkan mengganti kartu SIM-nya.
 

5. CM (Clean Master) Security Antivirus & Applock 

aplikasi antivirus android terbaik

CM Security – Clean Master Security meneyerahkan perlindungan terbaik dari serangan malware. Dibesut untuk Cheetah Mobile yang notabenya adalah perusahaan penelitian populer, aplikasi ini meneyerahkan jaminan fitur mumpuni, komperhensif, serta cepat didalam melaksanakan tugasnya.
 

Aplikasi antivirus android ini cukup efektif didalam meneyerahkan paket keamanan yang genap di ukuran aplikasi mungil. CM Security benar-benar ramah RAM, irit ruang, serta apalagi dia dilengkapi dengan opsi scan SD yang akan mengecek celah tak terbatas dari sebuah aplikasi .apk.
 

6. Norton Mobile Security 

aplikasi antivirus android terbaik

Aplikasi antivirus android terbaik seterusnya yaitu Norton Mobile Security. Pemakai aplikasi satu ini telah cukup banyak, terutama di kalangan pemakai android. Norton bisa melindungi kita dari ancaman digital ataupun konvensional.
 

Yang paling aku sukai dari Norton yaitu fitur perlindungan serta pemulihan dengan cara online. Fitur ini akan menyembuhkan data individu anda yang telah lenyap. Selain itu, Norton juga dilengkapi dengan sistem pelacakan Google Maps saat ponsel lenyap, walaupun ketika itu baterai ponsel sudah habis (mati). 
 

7. TrustGo Antivirus 

aplikasi antivirus android terbaik

Ketika ini banyak pemakai android yang mencari aplikasi anti-maling. Nah bila anda yaitu salah satunya, aplikasi TrustGo Antivirus dapat menjadi opsi(pilihan) terbaik. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur find my phone yang akan mendeteksi keberadaan ponsel kita saat lenyap.
 

Yang lebih canggih dari aplikasi ini yaitu, bila si pencuri salah memasukan password sejumlah 3 kali sehinnga dengan cara otomatis kamera depan akan mengambil gambar serta mengirimkannya ke email anda. Dengan demikian, anda dapat melacak siapasaja yang sudah mengambil ponselmu.
 

8. Kaspersky Mobile Security 

aplikasi antivirus android terbaik

Sebelumnya Kaspersky terkenal di perangkat PC dekstop. Tetapi sebab memandang kemajuan android begitu cepat, pengembangnya lalu merilis mjenis mobile. Hampir sama dengan mjenis PC, Kaspersky Mobile Security menjamin keamanan perangkat dari serangan aplikasi yang berpotensi menjadi virus.
 

Aplikasi ini akan menghapus virus-virus berbahaya dengan cara otomatis tanpa perlu anda menjalankan action sama sekali. Selain itu, Kaspersky dilengkapi pula dengan fitur anti-pencurian yang telah cukup mumpuni.
 

9. Lookout Security & Antivirus 

aplikasi antivirus android terbaik

Lookout Security & Antivirus lebih menonjol di fitur backupnya. Fitur ini akan dengan cara otomatis menjalankan penyimpanan dengan cara berkala terhadap data-data penting yang anda miliki, sehingga saat anda kehilangan data ataupun lupa, Lookout akan segera mengembalikannya.
 

Untuk meneyerahkan fitur lebih genap, Lookout Security & Antivirus juga dilengkapi dengan fitur Tracker. Sama halnya dengan fitur anti-maling di aplikasi lain, Tracker akan mendeteksi lokasi ponsel anda yang lenyap.
 

Dengan cara apa, anda seleksi yang mana?
 

Itulah berbagai macam aplikasi antivirus android terbaik yang dapat aku share kali ini. Anda dapat menentukan salah satu aplikasi antivirus diatas yang sesuai dengan keperluan. Mudah mudahan berguna serta selamat mencobanya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Aplikasi Antivirus Android dengan Fitur Terbaik Gratis - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.