game tips, android tips, game android

Sunday, June 5, 2016

BBM Mod Style Gadis Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink - Aplikasi Android

Download BBM Mod Gadis Theme Girly 2.13 apk + Pink Background – Selamat pagi sobat Android.di malam yang cemerlang ini admin ingin berbagi terhadap anda semua dengan aplikasi Blackberry Messenger yang sudah dimodifikasi dengan menampilkan tema yang gadis banget dengan Girly Theme karya Arz.

Sebuah bentuk yang cantik sekali sekaligus memenuhi keinginan tema yang khusus wanita dengan girly theme ini. Sebab yang kita ketahui selama ini bila aplikasi Mod dari BBM kebanyakan design yang keren yang biasanya jadi hobi pria bagaikan MotoGp,Football serta yang lain. Buat anda yang sukai dengan aplikasi ini dapat langsung di unduh dengan gratis di epitdroid.

Bukan cuma tampilannya yang cantik saja kawan,namun fitur yang dipunyai Girly style ini juga tidak kalah cantiknya,bagaikan Cover UI,Twitter slide serta masih banyak yang lain. Anda dapat cek sendiri dengan download aplikasi ini serta install di Android anda.

Fitur :
Connected Text *New*
Change Language
BlockRead Status
Change Text Color
Lock Mode
Post Image to FB
Shimmer Effect
Shape DP
Ticks Icon
Switch to Full/Crop DP
Backup/Restore Chat
On/Off Fullscreen
Top/Bottom Fragment
Bom Ping
Reload
Show Hide Ads
Clone and Not Clone
BBM Mod Style Gadis Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink

Link unduh : BBM Mod Pink Mjenis 2.13 Apk
Via Drive

NB :
* Sesudah menginstal aplikasi ini, warna default warna teks yaitu hitam, silahkan ganti warna text yang diinginkan di bagian Setelan Droid Chat!.

Untuk Yang Lupa Password Lock Mode
=> ROOTED ONLY :
- Gunakan Root Explorer, buka: /data/data/com.bbm/shared_prefs/com.bbm_preferences.xml. Cari passwordnya dibagian "PrivateMode_Passwd"
= > NON ROOTED :
- Buka settingan hp anda, seleksi Apl cari Droid Chat! kemudian seleksi hapus data/clear data serta login ulang dengan ID Blackberry anda

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Mod Style Gadis Girly Theme 2.13.1.14 Background Pink - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.