game tips, android tips, game android

Sunday, June 5, 2016

DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik - Aplikasi Android

Download DroidChat BBM Mod Clone Pro Fitur Mjenis 2.13.1.14 apk Terbaik Fitur Change Background + Time Background + Black Background - Transparent – adalah update paling baru dari modifkasi Blackberry messenger base 2.13 yang menghadirkan fitur – fitur terbaik dari mod apps pesan cepat itu karya Arz.

Nah untuk anda pemakai dari OS berbasis sitem terbuka ini dapat coba aplikasi yang mantap ini. Yaps,apa lagi bila bukan BBM Mod. Selain fungsi serta kegunaanya yang tidak terdapat bedanya dengan BBM biasa di umunya, disini anda dapat mendapat fitur keren yang telah ditambahkan untuk Modder yang membuatnya. Dan dari segi tampilannya telah dirubah menjadi semakin mantap lagi.

Anda dapat lihat di screen dibawah ini. Bisa 4 tema sekaligus didalam satu layar BBM android. berbagai macam opsi(pilihan) yang dapat anda switch ataupun diganti dengan background yang anda sukai. Selain itu juga didukung dengan tema transparent. Design yang dibuatnya pun begitu bergaya serta elegant. Jadi memandang dari bentuk BBM itu sendiri jadi rasanya tidak akan jenuh sobat. Selain itu anda juga dapat dapatkan stiker gratis untuk menambah keseruan lagi chatting dengan BBM Mod.

Nah sepintas review dari tema itu sendiri,kini ayo kita berlanjut di fitur utamanya sobat android. dimana fitur terkeren yang terdapat disini dapat anda dapatkan dengan gratis. Salah satunya ialah anda dapat switch dengan cara langsung opsi(pilihan) background dengan berbagai macam tema yang menarik ditambah transparan yang dapat anda nikmati sesuai kesukaan serta disukai. Keren bukan sobat?jadi layak saja bila dibilang pro,sebab ini adalah BBM Mod terbaik yang sempat terdapat menurut admin. Selain itu fitur keren lain juga disediakan Post Image to Fb. Sebuah fitur baru juga yang memungkinkan anda dapat posting gambar ke Fb Via BBM. Jadi mungkin kini anda telah tidak memerlukan repot lagi membuka Fb untuk sharing apapun yang anda inginkan. Di feature Shape DP juga cukup bagus untuk dapat dinikmati,sebab hal itu membuat anda dapat menyesuaikan Bentuk gambar DP di BBM dengan Fitur Shape DP. Selain itu juga masih banyak lain ya sobat yang tidak dapat admin jelaskan satu persatu. Dari di penasaran,langsung saja download serta instal apps-nya di Ponsel serta tablet android anda.

Fitur DroidChat Mod BBM
Connected Text
Change Style Avatar
Change Language
Change Background
Transparent
Time Background
Background Opacity
BlockRead Status
Change Text Color
Lock Mode
Post Image to FB
Shimmer Effect
Shape DP
Ticks Icon
Switch to Full/Crop DP
Backup/Restore Chat
On/Off Fullscreen
Top/Bottom Fragment
Bom Ping
Reload
Show Hide Ads
Clone and Not Clone

DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik
Via Drive
mod by Arz

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DroidChat BBM Clone Pro Feature 2.13.1.14 Apk Mod Terbaik - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.