game tips, android tips, game android

Tuesday, June 14, 2016

Tips Mengatasi DP BBM Tidak Dapat Diganti di HP Android - Aplikasi Android

Cara & Tips Mengatasi DP BBM Tidak Dapat Diganti di HP Android - epit - Siapasaja kini yang tidak memakai aplikasi blackberry messenger di ketika ini,menurut aku jelas telah banyak yang menggunakannya. Entah itu BBM dari blackberry langsung ataupun yang ada di android. Jejaring social yang telah menjadi favorit di ketika ini. Namun meskipun bagaikan itu kadang kita seperti pemakai selalu saja mendapat petaka yang sama, adalah tidak munculnya display picture. Nah buat anda yang mengalami persoalan bagaikan itu,aku terdapat solusinya. Khususnya buat anda pemakai blackberry. Apa saja serta dengan cara apa saja Solusi DP BBM tidak Muncul?

Tips Mengatasi DP BBM Tidak Dapat Diganti

1. Restart BlackBerry - Hal itu adalah cara yang pertama kali dapat anda jalankan adalah dengan mematikan BlackBerry anda, kemudian lepaskan baterai sekitar 5-10 detik, sesudah itu pasang kembali baterai serta nyalakan BlackBerry anda lagi. Sesudah itu coba kembali untuk mengganti DP anda.

2. Memakai Koneksi Wi-Fi - Saat sinyal dari provider anda lemah, coba gunakan koneksi Wi-Fi. Koneksi dari Wi-Fi biasanya lebih stabil dibanding sinyal.

3. Upgrade sistem operasi BlackBerry - Berbagai macam mjenis dari BlackBerry sesudah meneyerahkan update terbarunya sehinnga terdapat permasalahan saat anda menginginkan mengganti DP BBM. Hal itu dapat diatasi bila anda menjalankan update ke mjenis seterusnya.

4. Install ulang BlackBerry anda namun sebelum itu pastikan anda menjalankan backup contact dan data-data penting yang terdapat di BlackBerry anda. Mengganti simcard juga menjadi salah satu cara yang dapat anda gunakan, sebab berbagai macam pemakai BlackBerry saat mengganti simcard diketahui dapat kembali mengupdate DP BBM dia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Mengatasi DP BBM Tidak Dapat Diganti di HP Android - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.