game tips, android tips, game android

Monday, June 13, 2016

WiFi Mouse Apk 3.0.5 for Android PRO Version Terbaru - Aplikasi Android

Download WiFi Mouse Apk 3.0.5 for Android Terbaru 2016 Gratis PRO Version - WiFi Mouse yaitu salah satu aplikasi dari Android yang bisa memungkinkan untuk menjadikan Android anda berguna seperti mouse di PC ataupun Laptop. Selain fungsi pokok seperti Mouse,aplikasi ini juga memiliki keunggulan serta fitur yang lain yang sayang untuk dilewatkan.

Selamat malam sahabat blogger serta teman-teman sekalian,tidak jenuh-bosannya admin terus update tentang dunia Android. Selain anda dapat bisa aplikasi apapun yang keren-keren dengan gratis,disini anda juga dapat bisa tips trik seputar Android yang barangkali belum anda ketahui. Baiklah langsung saja,di pagi ini aku admin akan share sebuah aplikasi yang cukup keren serta berguna untuk anda gunakan, aplikasi itu yaitu WiFi Mouse . Update terbaru dari aplikasi itu,mjenis 3.0.5 yaitu mjenis terbaru dari mjenis yang penah terdapat sebelumnya. Selain untuk memperbaharui ,mjenis terbaru ini juga di release untuk lebih menyempurnakan dari yang terdapat sebelumnya.

Buat anda yang menginginkan android jadi sebuah hardware dari PC ataupun Laptop dengan fungsi menggerakkan arah ataupun cursor saat anda memakai di komputer. anda dapat unduh aplikasi WiFi Mouse Apk 3.0.5 for Android. Ya,sebuah aplikasi yang sebenarnya dibuat untuk berguna seperti mouse,sesuai dengan nama aplikasi itu. Cukup berguna bukan?

Apa lagi bagaikan yang kita ketahui mouse yang biasa kita beli benar-benar rentan untuk rusak. Lebih-lebih bila tidak terawat dengan baik plus dikarenakan harganya yang relative murah pastinya kita akan membelinya. Tetapi dengan cara apa bila harga yang murah tidak di imbangi dengan kualitas dari produk nya itu. Pastinya akan berdampak di fungsi yang tidak dapat di gerakan ataupun rusak sebab hal apa-pun. selain itu saat kita pergi mana barangkali untuk membawa Mouse di PC ataupun laptop ini. Nah untuk sebab itu WiFi mouse cukup berguna untuk keperluan yang urgent. Aplikasi ini dapat direkomendasikan untuk anda sekalian yang ingin Android anda jadi mouse di komputer.

Namun memerlukan diketahui sebelumnya untuk memakai aplikasi itu,pastikan anda terhubung dengan koneksi internet antara pc dengan Android. Hal itu dapat dengan wi-fi ataupun usb tethering. Untuk leih jelasnya anda dapat baca di wacana Cara Android Jadi Modem di PC ataupun Laptop. Dari di penasaran,anda dapat langsung saja unduh serta install aplikasi ini di Android kalian.

Requires: Android 2.1 and up
What's New ;
Fix some bugs.
Add message centre.

Download Link WiFi Mouse .Apk
WiFi Mouse Apk 3.0.5 for Android PRO Version Terbaru

WiFi Mouse .Apk


Via Mirror | Play Store | WiFi Mouse Apk Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WiFi Mouse Apk 3.0.5 for Android PRO Version Terbaru - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.