game tips, android tips, game android

Sunday, July 3, 2016

BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 Official Mjenis 2.13.1.14 Apk Juli 2016 - Aplikasi Android

Download BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 Official Mjenis 2.13.1.14 Apk Update Terbaru Juli 2016 – BBM Mod 2.13 Hai guys,selamat pagi serta selamat hadir di epitdroid yang di hari penuh berkah ini ingin berbagi dengan update dengan modifikasi terbaru karya rikri rikardo.

Nah untuk modified kali ini,modder tsb membuat duplikasi ataupun kloningan dari Blackberry Messenger Android menjadi 4 sekaligus. Nah dapat dibayangkan bukan apa jadinya bila mempunyai 4 apps yang mirip didalam satu ponsel kamu?jelas lebih menarik lagi bukan. tetapi ingat ya kawan,anda tidak perlu mempunyai semua juga. Anda dapat pasang dua ataupun tiga.

Bagaikan yang diketahui bila BBM sebenarnya aplikasi yang menjadi keperluan kita semua untuk berkomunikasi satu hari-hari. Bagaikan kirim pesan,gambar,data,video apalagi telepon gratis. Selain itu juga dapat menjadi media promosi yang lebih gampang serta cepat dengan fitur broadcast-nya.

Dari keunggulan yang terdapat,pastinya banyak keuntungan juga bukan mempunyai BBM lebih dari satu di ponsel kamu?apa lagi bila di update dari BBM Official v2.13. dimana wajah serta rasa baru dapat anda dapatkan di mjenis terbaru ini. Menginginkan tahu bagaikan apa bentuk baru apps pesan cepat tsb?berikut dibawah ini admin juga lampirkan screenshoot-nya. Lebih keren pastinya kawan,sebab admin sendiri telah mencoba

Kini banyak kemudahan yang didapat saat menginginkan tulis pesan,makin teman. Sebab terdapat menu floating tab yang ada di apps itu. Selain itu yang jelas tampilannya ya sobat. sebab terlihat lebih fresh serta keren dari mjenis-mjenis sebelumnya. Untuk mengirim berbagai macam file pun juga kini gampang dijalankan. Sebab ada menu dibawah layar chat saat anda menginginkan kirim suara,gambar,file,kontak,serta yang lain.

Nah sobat android dari di penasaran,langsung saja anda dapatkan aplikasi keren ini dengan unduh serta instal di HP kamu. Gampang serta tanpa memerlukan lagi perlu di Rooting.

BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 Official Mjenis 2.13.1.14 Apk Juli 2016


Via Appbox | BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 2.13.1.14
Mod by Rikri Rikardo & Begal-dev

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM + BBM2 + BBM3 + BBM4 Official Mjenis 2.13.1.14 Apk Juli 2016 - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.