game tips, android tips, game android

Monday, July 4, 2016

BBM Mod Tema MotoGP Mjenis 2.13.1.14 add Clone - Aplikasi Android

Download BBM Mod MotoGP Theme apk 2.13 Clone - selamat malam guys,masih bersama-sama epitdroid yang kali ini akan share dengan sebuah tema yang super mantap dari Mod BBM. Nah untuk di tema terbaru kali ini datang untuk kamu pecinta motor balap ataupun motoGP. Khususnya buat kamu penggemar Valentino Rossi. Terlihat dari gambar yang admin sediakan dibawah. pembalap dengan ciri khas nomor 46 itu,menjadi ikon serta background dari bentuk Mod BBM Style Otomotif yang admin share ketika ini.

modifikasi dari mastah Gio Mahardika (modder) meneyerahkan nuansa terbaru untuk kamu pemakai BBM di Android. sebab yang bagaikan kita tahu bila berbagai macam tema telah banyak bermunculan di BBM Modified yang keren serta bagus,namun jarang sekali untuk konsep dari pecinta otomatif khususnya balap Motor bagaikan Moto GP. Lebih-lebih buat kamu penggemar dari pembalap Valentino Rossi. Kini kamu dapat menikmati pembalap asal italia yang satu ini dari aplikasi Chat BlackBerry Messenger.  Dengan bentuk yang serba MotoGP serta Valentino Rossi,rasanya bentuk dari BBM yang satu ini semakin enak dipandang serta menarik ya guys.

Belum cukup sampai disitu guys,untuk fitur yang disediakan juga tidak kalah mantapnya guys. Khusus untuk kamu pemakai Android ICS,kamu dapat mempunyai BBM Theme Moto GP 2.13 ini. Selain mendapat update terbaru Mjenis dari Blackberry Messenger Android Fitur MDPIand ICS juga akan disediakan buat  menunjang untuk kamu pemakai Os itu serta terhadap kamu yang mempunyai resolusi Perangkat yang terbilang kecil. Tetapi tenang saja guys,meskipun Resolusi MDPI ,tetap saja bentuk yang terdapat terlihat masih keren. Belum lagi di Mod kali ini meberikan mjenis Clone Cukup sampai disini guys yang dapat admin jelaskan dari fitur yang didapat dari theme satu ini. Untuk selebihnya dapat kamu temukan sendiri ya sobat.

Satu lagi sobat  yang menarik disini yaitu mjenis clone yang disediaka masta Gio. Dimana kamu tidak memerlukan hapus BBM asli dari bawaan Android ataupun play store. Cukup install bagaikan biasa,kemudian kamu dapat menikmati Apps Mod BBM2 Background Valentino Rossi di Android

Download BBM Mod Valentino Rossi

BBM Mod Tema MotoGP Mjenis 2.13.1.14 add Clone [BBM2]

Via Appbox

Download BBM Mod VR-46

BBM Mod VR-46

Via Appbox

Download BBM Mod Lorenzo
BBM Mod Lorenzo

Via Appbox

Download BBM Mod Marquez
BBM Mod Marquez


Via Appbox

Credit by Trangga Ken


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Mod Tema MotoGP Mjenis 2.13.1.14 add Clone - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.