game tips, android tips, game android

Sunday, July 3, 2016

BBM Mod WP Transparan Clone v2.13.1.14 - Aplikasi Android

Download BBM Mod WP Transparan Clone v2.13.1.14 Apk New - BBM Mod WP Transparan Apk adalah aplikasi di Android yang memungkingkan kamu bisa ganti tema di BBM yang kamu gunakan dengan bentuk yang serba Windows Phone dan ditambah dengan fitur baru adalah Video Player. BBM Mod Apk Mjenis Terbaru

Pagi agan agan agan yang sudah berkunjung di Epitdroid,kali ini admin akan share special untuk kamu dengan sebuah aplikasi keren khususnya buat kamu yang pemakai Android. Update dari BBM Mod hadir lagi,dengan nama BBM Mod WP Transparan Apk + Clone + Video Player . yap,sesuai namanya jelas kamu telah tahu ya tema apa yang terdapat di atas.

Tema dari OS Windows phone ini akan menemani Android kamu di Aplikasi BBM dengan Mjenis yag paling baru. Nah dengan sedikit modifikasi dari modder,kini BBM Mod mempunyai fitur baru yang namanya Video Player. Fitur itu memungkinkan kamu bisa memandang video langsung dari BBM kamu. Misalnya dapat kamu lihat di screenshot dibawah ini. terlihat dari Video yang sedang diputar. Nah jadi kamu tidak memerlukan repot lagi keluar dari BBM untuk dapat melihat Video. Sebab kamu dapat langsung memutarnya disana. Cukup menarik bukan ?

Lanjut ke fitur yang lainnya dari BBM Mod Wp ini. selain kamu dapat memandang video,aplikasi ini juga mempunyai tema yang namanya transparan. Rasanya sebagian dari juga jelas tahu apa transparan itu. Yap,sebuah tema yang bisa tembus pandang. Maksudnya,tema dasar dari BBM disesuaikan dengan tema dari perangkat Android kamu. Jadi terlihat keren bukan ? selain itu yang barangkali jadi favorite kamu didalam mencari fitur dari BBM Mod,lebih-lebih bila bukan “Clone”. Ya,dengan mjenis Clone ini kamu tidak memerlukan lagi hapus BBM lama kamu,kamu dapat langsung pasang aplikasi itu di Android kamu. Jadinya kamu memiliki dua BBM dengan dua akun yang berbeda. Wah rasanya jadi tidak sabar untuk mempunyai BBM Mod super keren ini.

BBM Mod WP Transparan Clone v2.13.1.14

Via Appbox | BBM WP Transparan v2.13.1.14
mod by Trangga Ken

Old Version

Screenshot BBM Mod WP Transparan + Clone + Video Player

BBM Mod WP Transparan + Clone + Video Player    BBM Mod WP Transparan + Clone + Video Player

BBM Mod Wp Transparan | Via Google Drive
Credit by yogitutorial.com
Modder  by Trangga Ken

Fitur BBM Mod WP Transparan + Clone + Video Player

  • Video Player
  • Change Background
  • Private Mode
  • Switchable EnterKey
  • Clone
  • Hdpi rekemendasi (apk size 17.7 mbytes)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Mod WP Transparan Clone v2.13.1.14 - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.