game tips, android tips, game android

Monday, July 4, 2016

WhatsApp Mod Transparan v2.12 - Aplikasi Android

WhatsApp Mod Transparan v2.12 – WhatsApp Mod Transparan adalah Aplikasi WhatsApp Messenger yang memungkinkan untuk bisa merubah menjadi serba Transparan.

Selamat pagi sobat blogger,kembali lagi bersama-sama aku Admin di situs epit-infromation2 tempatnya berbagai macam macam apps serta games gratis di Android. Di hari yang Minggu yang cemerlang ini admin kembali lagi update dengan Aplikasi yang cukup keren serta menarik pastinya. Aplikasi itu yaitu WhatsApp Mod. Sebuah aplikasi yang sebenarnya menyerupai mulai dari fungsi serta kegunaan WhatsApp Messenger yang biasanya anda unduh di Google Play Store. Nah yang membedakan yaitu bentuk serta fitur plus yang terdapat di di Aplikasi itu. Seandainya biasanya aplikasi Modifikasi ataupun Mod anda sering menemui di BBM ataupun BBM Mod nah WhatsApp pun juga demikian,tetapi barangkali di kini ini masih belum terlalu terkenal bagaikan BBM Mod.

Tetapi jangan salah,untuk tema serta bentuk dari WhatsApp Modsendiri pun tidak kalah kerennya dengan BBM Mod. Lebih-lebih Mod dari WhatsApp yang disediakan memiliki tema yang tembus pandang alias Transparan. Cukup menarik bukan ?

Bagaikan yang kita ketahui kini bahwa aplikasi dari WhatsApp Official cuma memiliki bentuk yang itu-itu saja,dapat dibilang cukup membosankan. Untuk sebab itu sebagian Modder ataupun orang yang mempunyai keahlian khusus untuk oprek aplikasi-aplikasi yang terdapat menjadi lebih bagus membuat aplikasi seperti WhatsApp Mod ini. Nah keuntungan buat kita seperti pemakai lebih-lebih seandainya bukan mendapat aplikasi yang cukup keren ini ditambah GRATIS.

Baiklah langsung saja , WhatsApp Mod Transparan Apk v2.11.301 mempunyai bentuk yang cukup terkenal dari tema Mod,adalah transparan. Jadi dengan tema itu anda tidak memerlukan repot lagi mencari WhatsApp Mod sesuai dengan gambar yang anda inginkan. Cukup merubahnya langsung dari Android anda,jadi Background Whatapp itu akan mengikuti dari gambar dasar yang sudah anda seleksi di Android. Sedikit berbeda dengan WhatsApp yang sempat di share admin sebelum ini yang memiliki tema material design yang mengikuti gaya serta style dari OS Android Lollipop.

Untuk fiturnya tidak mempunyai tambahan dari aslinya. Fiturnya standard sesuai dengan WhatsApp official.  Jadi tidak memerlukan bingung untuk memakai aplikasi ini,sebab fungsi serta kegunaannya sama dari WhatsApp aslinya. 

Langsung saja buat anda yang penasaran di aplikasi itu anda dapat langsung download serta Install WhatsApp Mod Transparan di Android anda.

Download Whatsapp Mod Transapran Terbaru v2.12
Via Mirror

Link Unduh WhatsApp Mod Transparan v2.11.301
WhatsApp Mod Transparan v2.11.301

pass : www.yogitutorial.com

Baca Juga :


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WhatsApp Mod Transparan v2.12 - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.