game tips, android tips, game android

Monday, August 8, 2016

9 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik untuk Android - Tips serta Trik Android

Aplikasi Kamera Tembus Pandang – Dari hari ke hari aplikasi yang terdapat di Play Store semakin unik saja. Mulai dari aplikasi pendeteksi hantu sampai aplikasi paling absurb yang membuat penggunanya tertawa terpingkal-pingkal. Berbagai macam  aplikasi itu biasanya memperoleh respon cukup baik sebab keunikannya.

Salah satu aplikasi yang cukup banyak diminati yaitu aplikasi kamera tembus pandang. Berbagai macam aplikasi ini menawarkan fitur tembus pandang pakaian serta menawarkan X-Ray scanner guna memindai organ didalam badan. Penasaran kan? Berikut aplikasi kamera tembus pandang yang dapat anda coba.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik untuk Android


aplikasi kamera tembus pandang sexybooth


1. SexyBooth+ Free

Aplikasi kamera tembus pandang pertama yaitu SexyBooth+ yang menawarkan pengalaman augmented reality ketika memandang orang lainnya tanpa pakaian. Ya, dengan memakai aplikasi ini anda dapat memandang pakaian tembus pandang layaknya body scanner di bandara.

Untuk memakaianya sangatlah gampang. Anda cuma memerlukan mengarahkan kamera smartphone ke orang lainnya berjarak maksimum 2 meter. Lalu dengan cara otomatis aplikasi ini akan menampilkan orang itu cuma mengenakan pakaian didalam saja.

Eiitss... jangan berpikiran jorok dulu ya. Aplikasi SexyBooth+ ini tidak betul-betul menampilkan orang dengan cara tembus pandang, dia cuma menggabungkan foto orang di depan anda dengan foto perempuan sexy yang telah disiapkan sebelumnya.

2. Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray sebetulnya adalah aplikasi tambahan yang barmanfaat untuk promosi produk dari Moosejaw. Aplikasi ini akan menampilkan model-model produk di katalog Moosejaw cuma dengan menggunakan pakaian didalam saja.

Menurut informasi yang tengah beredar, aplikasi ini dibuat untuk menunjukan brand pakaian didalam populer dari segala dunia. Sehingga dengan kata lainnya aplikasi ini tidak dapat anda gunakan untuk orang dengan cara langsung.

Untuk lebih jelasnya simak video berikut ini:


3. Human X-Ray Scanner

Bila anda pengen memindai kerangka badan seseorang dengan cara jelas, Human X-Ray Scanner adalah opsi(pilihan) yang pas. Aplikasi kamera tembus pandang ini bisa memandang organ didalam badan kita dengan cara langsung. Tetapi tak memerlukan cemas, sebab gambar itu hanyalah lelucon saja, bukan gambar asli tulang kita.

Human X-Ray benar-benar cocok bila anda gunakan untuk ngerjain temen. Cara menggunakannya cukup gampang kok, anda tinggal mengarahkan kamera ke tangan, dada, perut, kaki, serta kepala. Tunggu sebentar sampai pemindaian selesai serta anda akan memperoleh hasilnya.

Tips: supaya terlihat realistis anda dapat menggerakan gadget dengan cara perlahan mulai dari kaki sampai ke kepala bagaikan layaknya pemindaian sinar X di laboratorium.

4. X-Ray Scanner

Sama bagaikan aplikasi diatas, X-Ray scanner juga menawarkan fitur pemindai sinar x palsu. Bedanya, aplikasi ini tidak bekerja dengan memakai kamera, tetapi menggunakan G-sensor untuk membuat ilusi dari gambar X-Ray itu.

Untuk menggunakannya anda cuma tinggal memiringkan smartphone ke kanan ataupun kiri agar gambar itu bergerak. Supaya temanmu yakin seharusnya latih pergerakan saat memakai aplikasi ini.

5. Body Scanner Free Prank

Berikutnya yaitu aplikasi Body Scanner Free Prank. Didalam aplikasi ini terdapat dua opsi(pilihan) X-Ray yang dapat anda coba, yakni foto kerangka manusia serta gambar monyet.
Gerakan foto itu secara memiringkan gadget ke kanan serta kiri. Caranya suruh temenmu berbaring, kemudian mulailah menggerakan ponsel di atas tubuhnya. Seterusnya aplikasi ini akan menampilkan hasil scannya yang ternyata seekor monyet.

6. Xray Scanner

Namanya hampir menyerupai dengan nomor empat. Namun, untuk ilusi gambar Xray ini berbeda. Selain itu gerakan saat memakai Xray Scanner juga berbeda dengan X-Ray Scanner diatas. Untuk memakai aplikasi ini anda perlu menggerakan ke arah atas serta bawah dengan cara perlahan.

7. X-Ray Cloth Simulator Prank


aplikasi kamera tembus pandang android terbaik

Pengen kamera tembus pandang pakaian? Gunakan aplikasi X-Ray Cloth Simulator Prank. Aplikasi ini bekerja dengan memakai sinar X yang dapat menembus pakaian kita.

Tetapi ingat, aplikasi ini cuma dipakai untuk lelucon saja sehingga foto yang dihasilkan bukan foto yang sebetulnya. Gunakan aplikasi X-Ray ini untuk iseng-iseng saja supaya tidak berlangsung kesalahpahaman.

8. X-Ray Scanner Camera

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini barmanfaat untuk menjalankan pemindaian sinar X melewati kamera. Dengan aplikasi ini anda dapat memindai organ badan dengan cara keseluruhanseperti tangan, kaki, kepala, perut, serta sebagainya.

Keunggulan aplikasi X-Ray Scanner Camera menurut aku yaitu fitur share yang dapat kita gunakan dengan cara langsung. Jadi, sesudah hasil pemindaian selesai anda dapat membagikan gambarnya ke media sosial. Keren kan?

Itulah berbagai macam aplikasi kamera tembus pandang terbaik untuk android yang dapat anda coba dengan cara GRATIS. Semua aplikasi diatas hanyalah untuk lelucon saja, sebab sampai ketika ini belum terdapat smartphone yang dilengkapi dengan sinar X-Ray. Baik itu Android, iOS, Blackberry, ataupun platform lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik untuk Android - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.