game tips, android tips, game android

Friday, August 5, 2016

BBM Mod Pink Theme Mjenis 3.0.0 Android - Aplikasi Android

Download BBM Mod Tema Pink Mjenis Terbaru Apk 3.0.0.18 untuk Android -  update BBM Modifikasi v 3.0.0 yang membuat bentuk BBM kamu menjadi serba pink yang lucu serta cantik di Smartphone Android kamu. Selain itu juga memiiki berbagai macam fitur yang menarik untuk kenyamanan kamu didalam berbagi pengalaman ke teman kamu,share foto,video ataupun chat.

Sebelumnya aku juga telah update BBM Mod, kali ini kembali share dengan BBM dengan tema warna Pink ini, nah buat anda khususnya wanita-wanita yang sukai sekali dengan warna pink. BBM ini benar-benar cocok untuk kamu gunakan. Sebab selain bentuk serta temanya berubah menjadi cantik dan lucu ini,anda juga akan mendapat pengalaman baru didalam chat dengan BBM dengan fitur menarik yang di miliki aplikasi itu.

Pertama – tama kamu akan mendapat update dari mjenis terbaru BBM di 3.0.0 dimana mjenis ini datang untuk menyempurnakan dari mjenis sebelumnnya 2.13,ditambah lagi disini kamu akan move to sd card di salah satu fiturnya. Cukup bagus untuk meringkankan android supaya tidak lag,sebab tempat penyimpanann yang tidak lagi perlu di memory internal. Serta lagi ada tombol reload ataupun refresh BBM. Hal ini membuat lebih gampang memantau aktivitas teman kamu didalam recent update. Selain itu kamu juga bakal menadapat privacy mode serta slide menu profil di aplikasi ini. Serta yang lebih menari lagi,disini kamu bisa hide sponsored update. Nah pastinya dengan adanya sponsored yang sering kali muncul di recent update,kadang membuat kita kurang nyaman didalam mengunakan BBM. Nah disini kamu dapat tidak menampilkan hal itu. Jadi tentunya akan menambah kenyamanan didalam chat dengan BBM. Khususnya BBM Mod Pink ini.

Nah buat yang tertarik di aplikasi ini,langsung saja untuk unduh dan dapatkan aplikasinya dengan cara gratis.
BBM Mod Pink Theme Mjenis 3.0.0 Android

Link : BBM Mod Pink Terbaru
Via Drive | BBM Pink 3.0.0.18
Mod by Kemod Sigarantang

baca juga;
Cara Install BBM Mod di Android

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Mod Pink Theme Mjenis 3.0.0 Android - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.