game tips, android tips, game android

Friday, September 9, 2016

9 Aplikasi Pemutar Musik Android dengan Fitur Terbaik Gratiss - Tips serta Trik Android


Aplikasi Pemutar Musik Android – Mendengarkan musik seakan menjadi keperluan wajib di era modern bagaikan kini ini. Musik dapat melambangkan keadaan hati seseorang, contohnya saat lagi galau kita akan lebih sukai mendengarkan musik yang melow serta santai, ataupun bila sedang bersemangat lagu beralirkan metal barangkali akan menggambarkan perasaanmu.

Sekarang mendengarkan musik dapat lebih seru dengan adanya aplikasi musik player yang sudah dirilis untuk para developer handal. Nggak cuman mutar musik aja, aplikasi ini juga dapat lho menampilkan lirik lagu yang anda dengarkan. Jadi, anda dapat mendengarkan musik sembari nyanyi tanpa takut nggak hafal lirik hehehe. Penasaran kan? Langsung saja download salah satu musik player berikut guys.

aplikasi pemutar musik android terbaik


Aplikasi Pemutar Musik untuk Android Terbaik

1. Google Play Music

aplikasi pemutar musik android terbaikGoogle Play Music adalah aplikasi mp3 player bawaan android Jellybean keatas. Aplikasi ini cukup simpel sekali untuk dipakai. Anda dapat memutar lagu berdasarkan artis, album, judul lagu, ataupun membuat playlist baru.

Kini Google Play Music telah memperoleh banyak perubahan. Dibandingkan dulu, fitur pemutar musik yang satu ini kini jauh lebih genap. Salah satu fitur menariknya yaitu downloading album art yang apik dari Google.

2. Phonograph

aplikasi pemutar musik android terbaik
Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan material design serta antar muka yang halus memanjakan mata kita. Selain itu, anda juga dapat mengganti warna primer serta aksen sesuai keinginan, sehingga dengan kata lainnya anda dapat membuat aplikasi pemutar musik sesuai dengan idealis serta karaktermu. Keren kan!

3. Musixmatch

aplikasi pemutar musik android terbaikMusixmatch sempat menjadi aplikasi pemutar musik terbaik 2016 di Google Play Store. Selain dipakai untuk mendengarkan musik, anda juga dapat memandang lirik lagu yang tersaji disini.

Ketika anda pengen memandang lirik, tetapi lupa dengan judulnya, mudah anda tinggal ketik liriknya serta TENG-TENG! aplikasi ini akan menunjukan lagu yang dicari.
Musixmatch pun telah tersinkronisasi dengan aplikasi streaming music bagaikan spotify, play music, serta lainnya sejenisnya.

4. Poweramp music player

aplikasi pemutar musik android terbaik

Dapat dibilang aplikasi pemutar musik Poweramp yaitu yang paling komplit fitur dibandingkan dengan lain. Aplikasi ini dapat memainkan hampir semua format audio bagaikan mp3, mp4/mp4a, wma, alac, ogg, wav, serta sebagainya.

Anda dapat mengatur bass serta treble sesuai dengan keinginanmu. Fitur lain termasuk dukungan gapless playback, replay gain, tema yang bisa dikostumisasi, serta memutar musik dari folder.

5. jetAudio Music Player + EQ

aplikasi pemutar musik android terbaikJetAudio Music Player adalah aplikasi pemutar musik gratis yang mempunyai fitur equalizer sampai 10 band, yang memungkinkan anda untuk memadukan berbagai macam macam dampak suara keren.

Aplikasi musik player android ini juga mendukung plugin bagaikan Crystalizer, AM3D Audio Enchancer, serta juga Bongiovi DPS. Fitur genap inilah yang membuat jetAudio menjadi aplikasi pemutar musik dengan download tertinggi di CNET.com.

6. MixZing Music Player

aplikasi pemutar musik android terbaik
Ketika anda menginginkan mendengarkan saluran radio dari aplikasi pemutar musik android, cobalah untuk menggunakan MixZing Music Player. Dengan aplikasi ini anda dapat mendengarkan stasiun radio besar lebih jelas.

Selain itu, MixZing juga memungkinkan anda mencari lagu berdasarkan genre. Oh iya, aplikasi ini dilengkapi pula dengan lirik lagu loh, dan menyajikan grafik equalizer yang cukup menarik, sehingga dijamin anda tak akan jenuh.

7. Apple Music

aplikasi pemutar musik android terbaik

Mendengar nama Apple barangkali anda akan ragu aplikasi ini untuk android ataupun bukan. Jangan salah, Apple Music adalah sebuah aplikasi yang dapat diunduh untuk android. Aplikasi ini dapat anda gunakan saat telah jenuh dengan bentuk android serta menginginkan menikmati atarmuka iOS di ponselmu.

Terdapat banyak sekali fitur didalam Apple Music. Salah satunya yaitu kita dapat mendengarkan tiga puluh juga lagu di katalog Apple Music. Tetapi sayang, fitur itu cuma ada gratis selama 3 bulan, selebihnya akan anda dituntut untuk membayar.

8. n7Player music

aplikasi pemutar musik android terbaik

Pemutar musik android satu ini cukup intuitif didalam menulusuri lagu. N7Player music cocok dipakai untuk anda yang menginginkan simpel, karena aplikasi ini disajikan dengan bentuk user friendly.

Di sini anda dapat berkreasi dengan membuat preset custom equalizer sendiri, sehingga musik yang anda dengarkan akan lebih profesional.
Selain itu, aplikasi ini juga terhubung dengan ToasterCast yang memungkinkan anda mendengarkan musik dengan cara eksternal.

aplikasi pemutar musik android terbaik9. Rocket player

Yang terakhir yaitu Rocket Player. Aplikasi ini sebetulnya mempunyai fitur menyerupai dengan aplikasi-aplikasi diatas. Anda dapat mendengarkan musik berserta liriknya, membuat equalizer sampai 5 band, serta menyesuaikan tema sendiri.

Tetapi yang membuat aku tertarik dengan aplikasi ini yaitu widget di homescreen, yang membuat kita dapat mendengarkan musik sekaligus liriknya meskipun sedang membuka aplikasi lainnya.

Dengan cara apa, keren-keren kan?

Itulah berbagai macam aplikasi pemutar musik android terbaik gratis yang dapat anda coba. Di dasarnya semua aplikasi diatas mempunyai keunggulan serta kekurangan tersendiri, jadi sesuaikan pilihanmu dengan kesukaan masing-masing.

***

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Aplikasi Pemutar Musik Android dengan Fitur Terbaik Gratiss - Tips serta Trik Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.