game tips, android tips, game android

Thursday, September 8, 2016

BBM Mod Black Theme Mjenis 3.0.1.25 - Aplikasi Android

Download BBM Mod Black Tema Apk Mjenis 3.0 by AAH Terbaru -  BBM Black aplikasi yang memungkinkan kamu bisa merubah tema dengan latar menjadi dan hitam dengan bentuk yang cukup keren ditambah dengan update mjenis terbaru BBM 3.0.1.25.

Buat kamu pemakai android jelas tidak menginginkan ketinggalan dengan aplikasi keren yang satu ini. Aplikasi yang sedang booming-nya kini ini apa lagi bila bukan BBM Mod. Nah kali ini admin menginginkan share dengan Mod yang cukup bagus serta keren. Aplikasi BBM ini dinamakan BBM Mod Black Theme. Nah jelas kamu telah menebak bukan bagaikan apa rupanya dari judul yang telah terdapat. Yaps,warna hitam akan menghiasi BBM ini menjadi lebih menarik. Nah buat kamu yang suka warna yang gelap-gelap jelas akan cocok kamu gunakan.

Bukan cuma dari tampilannya saja yang keren,tetapi pasti saja tambahan fitur yang tidak biasa kamu bisa di umumnya dari BBM Mod lainnya ataupun original. Misalnya saja bagaikan Move SD Card. Dengan mendukungnya aplikasi ini bisa dipasang di memory eksternal pastinya kamu tidak memerlukan cemas bukan kinerja Android menjadi lebih lambat. Selain itu masih terdapat reload BBM dan Private Mode / Password. Cukup aman saat kamu meminjamkan android kamu ke tema. Karenag fitur in ock ini cuma admin yang tahu. Serta masih banyak lagi yang lainnya tentunya.

Fitur  BBM Mod Tema Hitam
MOVED SD CARD
RELOAD BBM
LOCK BBM
AUTO TEXT / BOMB TEXT
RUNNING TEXT ON PM
ON OFF FULL DP
ON OFF BLOCK READ
ON OFF FLOATING TAB
ON OFF SPONSORED
ALL BLACK SENSATIONS

BBM Mod Black Theme Mjenis 3.0.1.25 Aplikasi BBM Mod Black Mjenis Terbaru


Aplikasi BBM Mod Black Mjenis Terbaru
Via Appbox | BBM Black 3.0.1.25
Via Appbox | BBM Black 3.0.0.18
Via Appbox | BBM Black 2.13.1.14
Via Appbox | BBM Black 2.13.1.13
Via Appbox | BBM Black 2.13.0.26
Via Appbox | BBM Black 2.13.0.22
Mod by Andi Abdi Hadi

Baca juga;

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Mod Black Theme Mjenis 3.0.1.25 - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.