game tips, android tips, game android

Wednesday, September 7, 2016

BBM Mod Original 3.0.1.25 Tema Standart Fitur DP tanpa Crop - Aplikasi Android

Download BBM Mod Original 3.0.1.25 Tema Standart Fitur DP tanpa Crop – Satu lagi update Apps BBM dengan modifikasi ORI Themes datang di pagi ini yang meneyerahkan rasa baru di BBM mjenis baru dengan ragam fitur baru.

Sesuai janji aku yang mana akan terus ikuti kemajuan modifikasi BBM yang kali ini relese kembali dari modder anak bangsa melewati kreasinya yang meneyerahkan aplikasi bbm dengan rasa baru. Yaps adalah BBM Mod. Meskipun tema yang dibuat standart official namun untuk fiturnya jangan diragukan lagi. Fitur yang sebenarnya wajib terdapat di BBM Mod yang aman sebenarnya menjadi keperluan untuk menambah kenyamanan serta keseruan saat chat dengan BBM Mod.

Salah satu yang banyak dicari untuk pemakai yatu Full Dp. Dimana bentuk DP tidak memerlukan dipotong lagi ataupun crop. cukup dengan memakai aplikasi ini saja. Kemudian terdapat dengan Auto Text yang ada di chat personal ataupun grup. Fitur ini menolong kita untuk kirim pesan yang sama didalam satu waktu tanpa perlu mengetiknya kembali. Kemudian lock BBM serta block read status. Tetapi untuk lebih lengkapnya lagi segera di unduh saja apps-nya.

BBM Mod Original 3.0.1.25 Tema Standart Fitur DP tanpa Crop


Lihat Disini


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM Mod Original 3.0.1.25 Tema Standart Fitur DP tanpa Crop - Aplikasi Android

0 comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak.