game tips, android tips, game android

Wednesday, September 7, 2016

BBM Mod Tema iPhone Apk 3.0.1.25 (i-BBM) - Aplikasi Android

Download BBM Mod iPhone Theme Apk 3.0 di i-BBM– BBM Mod i-BBM ialah aplikasi BBM yang menyerupai dengan bentuk dari iPhone. Di update dari mjenis lawaas ditambah dengan berbagai macam fitur keren dari aplikasi itu. Membuat chat dengan BBM Mod i-BBM bakaln lebih seru serta keren.

Baca Juga ; 

BBM Mod ataupun BBM Modifikasi yaitu salah satu aplikasi terbaru BBM yang telah dimodifikasi menjadi lebih menarik serta unik. Fungsinya sama saja dengan BBM bagaikan biasanya,namun tema serta fitur tambahan yang membuat beda di BBM Mod ini. Nah masih seputar update BBM Mod Apk 2.11.0.16, bila di sebelumnya admin share dengan BBM Mod Windows Phone yang keren serta BBM Mod V8 Theme 2.8.0.21 Android + Smooth and Faster. Kali ini update terbaru dari tema menyerupai Iphone,hadir kembali dengan i-BBM.

Nah penasaran bukan di BBM Tema iPhone 3.0.0 ,bila kombinasi antara BBM Android serta iPhone disatukan pastinya semakin menarik ya guys. Sebab bagaikan yang kita tahu bila bentuk dari iPhone sebenarnya bagus-bagus serta enak untuk di lihat. Tetapi sayangnya masih jarang pemakai dari OS itu di bandingkan dengan Android.

Nah untuk contoh Update Mod BBM Terbaru di kali ini, dapat segera di lihat di menu dibawah ini.aku sendiri benar-benar meyenangi tema iPhone itu di BBM Android. Tetapi sayangnya tidak banyak fitur yang dijelaskan disini. Tetapi dari di penasaran,yuk download serta install saja BBM Mod iPhone di Android kamu.

Kini telah update lagi dengan mjenis yang paling baru adalah BBM Mod Mjenis 2.11.0.18 menjadikan bentuk BBM Android Bagaikan Iphone IOS 7 kini benar-benar gampang. Dengan BBM mod Iphone bukan hal yang tidak barangkali lagi BBM sobat menjadi lebih keren serta serasa sedang memakai iphone. Nah BBM mod Iphone ini termasuk salah satu yang cukup terkenal serta banyak dicari untuk user BBM Modifikasi. Selain dari BBM Mod Transparan. Aku pun juga memakai serta sebenarnya aku akui bila modifikasi datang dengan bentuk yang terbaik yang menjadi favorit aku.

Baca Juga ;

barangkali sobat disini penasaran bagaikan apa rupa dari BBM Iphone terbaru? Bila dilihat dari bentuk bagaikan yang telah aku sediakan SS dibawah barangkali tidak banyak yang berbeda dari mjenis sebelumnya. namun ini adalah dari Mjenis terakhir BBM yang mana dari deskripsi resminya BBM telah diperbaiki berbagai macam perbaikan Bug kecil. Bila anda telah menggunakannya dengan cara langsung barangkali sobat akan merasakan bila hal berbeda adalah telah jarang sekali BBM Force Closed yang selama ini sering berlangsung saat menggunakannya. Selain itu juga telah ditingkatkan lagi kinerja dari aplikasi Blackberry itu sendiri. Dimana perfomance lebih optimal serta berjalan/berlangsung lebih cepat dari sebelum ini. nah sepintas yang adalah pembaruan dari update mjenis terkini yang diikuti juga dengan BBM mod Iphone ini. dari modder itu sendiri juga menambahkan berbagai macam fitur yang jarang ditemui di mjenis resminya. contohnya saja DP No Crop.  Fitur ini benar-benar berguna ketika kita kita menginginkan foto yang ditampilkan terlihat penuh. sebab yang selama ini diketahui bila biasanya setiap setting foto kita tidak dapat dengan cara utuh serta perlu di crop. ditambah juga dengan block read status. Yang mana barmanfaat saat anda tidak menginginkan terlihat membaca pesan yang dikirim untuk teman sedangkan kita telah membacanya. Di tema iphone juga disediakan link dengan mjenis clone. Yang mana benar-benar barmanfaat saat kita merasa kurang cuma dengan satu BBM. Baiklah guys langsung saja berikut ini aku sediakan berbagai macam gabungan BBM tema Iphone yang dapat diunduh dengan gratis genap secara Instalasinya.

Cara Membuat Bentuk BBM Android Bagaikan BBM iPhone / IoS
Hal pertama yang memerlukan sobat jalankan terdapat dengan membuat setting dari keamanan  perangkat android dapat masuk dari sumber uang tidak dikenal. Caranya Setelan / Settings à  Kemanan / Security à Unknown Sources  (Centang).

Berikutnya sobat dapat menentukan salah satu file .APK BBM Tema Iphone dibawah kemudian dapat seleksi salah satu yang sobat sukai.

Catatan : bila sobat seleksi link dengan deskripsi Clone,sobat tidak memerlukan menghapus aplikasi BBM yang sedang dipakai kini,melainkan selain Clone sobat dapat menghapusnya. Hal ini sebab dianggapnya aplikasi itu mirip jadi dengan cara otomatis perangkat android tidak dapat memasangnya. Lainnya halnya dengan mjenis clone support dengan DUAL BBM / Duplikasi dari Aplikasi yang telah dimodif serta dibuat supaya dapat melaksanakan dua sekaligus Aplikasi dengan satu perangkat android smartphone / tablet yang dipakai.

Kemudian bila seleksi not clone sobat perlu Hapus lebih-lebih dahulu BBM yang dipakai kini.

Berikutnya setelah di unduh file apk BBM iphone, seleksi opsi open kemudian akan muncul bentuk muka BBM android.

Kemudian masukan akun BBM sobat, bagaikan email serta password, kemudian sign-in. Bila menggunakan mjenis clone sobat dapat daftarkan kembali bagaikan biasa daftar BBM-ID dengan email yang berbeda.

Selesai serta BBM mod Iphone telah dapat dipakai di smartphone / tablet Android.

selamat menikmati. BBM Mod Iphone Apk
BBM Mod Tema iPhone Apk 3.0.1.25 (i-BBM)

Gabungan BBM Mod Iphone IOS Gratis .APK Terbaik serta Terpopuler di Androd Update 2016
Via Mirror

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : BBM Mod Tema iPhone Apk 3.0.1.25 (i-BBM) - Aplikasi Android

    0 comments:

    Post a Comment

    Berkomentarlah dengan bijak.